World Tour Pertama JUICE=JUICE Tampil Memukau di Jakarta

0
JUICE=JUICE

JUICE=JUICE tampil memukau di PIK AVENUE, Jakarta, pada 24 September 2017, dalam rangkaian konser WORLD TOUR pertamanya tahun ini.  Acara Live Around Tour ini sudah diselenggarakan di tujuh negara besar seperti Inggris, Perancis, Jerman, Meksiko, Malaysia dan akhirnya Indonesia. Kota selanjutnya yang dikunjungi adalah Taiwan pada 1 Oktober mendatang.

Fans JUICE=JUICE juga diberikan kesempatan untuk mengikuti Exclusive Meet & Greet di mana beberapa fans yang beruntung berkesempatan untuk bertemu langsung dengan member JUICE=JUICE. Antusiasme para pencinta Jepang dan juga fans begitu tinggi. Hal tersebut terlihat dari antrean para fans yang sudah ada sejak pagi hari.

JUICE=JUICE tampil dalam acara yang disponsori oleh WebTVAsia Indonesia di PIK Avenue, Jakarta. Acara mini live diadakan pada pukul 19.00 WIB, tapi ternyata mereka baru tampil sekitar pukul 19.15 WIB.

JUICE=JUICE membawakan 6 lagu dalam konser ini, beberapa diantaranya sudah mendapatkan penghargaan besar di industri musik Jepang. Tanpa membuang waktu, Yuka cs. pun menggebrak PIK dengan lagu dari single terbarunya, Fiesta! Fiesta!. Tentu saja penampilan mereka memukau para fans dan penonton di main atrium PIK Avenue dengan irama lagu pop salsa. Konser dilanjutkan dengan lagu Jidanda Dance yang membuat para penonton ikut bergoyang bersama mengikuti irama.

Advertisement Inline

Setelah itu, para member memperkenalkan diri masing-masing dan disambung dengan fun dance bersama JUICE=JUICE dengan para fans yang beruntung. Dipilih tujuh fans yang beruntung untuk menari koreo dari lagu Jidanda Dance bersama para member, dipandu oleh Karin Miyamoto. Setelahnya, diadakan foto bersama member di atas panggung.

Acara pun dilanjutkan dengan lagu Ai Ai Gasa yang iramanya mendayu-dayu romantis. Berturut-turut setelah itu, mereka membawakan 3 lagu yaitu: Keep on Joushou Shikou yang energik, Magic of Love, dan ditutup dengan GOAL~ Ashita wa acchi da yo. Sayang lagu Wonderful World tidak dibawakan di mini concert kali ini padahal lagu hits tersebut sangat dinantikan para penggemarnya.

Adapun setlist dari mini live JUICE=JUICE di Jakarta adalah sebagai berikut.

M1 Fiesta! Fiesta!
M2 Jidanda Dance
MC – Perkenalan member dan fun dance with JUICE=JUICE
M3 Ai Ai Gasa
M4 Keep on Joushou Shikou
M5 Magic of Love
M6 GOAL~ Ashita wa acchi da yo

JUICE=JUICE JUICE=JUICE JUICE=JUICE

JUICE=JUICE adalah grup idola dengan anggota tujuh orang di bawah naungan Hello! Project. Awalnya grup ini beranggotakan lima orang dari Hello Pro Kenshuusei yang dibentuk pada 3 Februari 2013. Grup idola ini beranggotakan Yuka Miyazaki, Tomoko Kanazawa, Sayuki Takagi, Karin Miyamoto, Akari Uemura. Baru pada awal 2017 ditambahkan 2 orang anggota: Nanami Yanagawa dan Ruru Danbara; sehingga berjumlah tujuh orang anggota. Lagu-lagu JUICE=JUICE beberapa diantaranya sudah mendapatkan penghargaan besar di industri musik Jepang.

KAORI Newsline

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.