Gelar World Tour Pertamanya, Grup Idola Juice=Juice akan ke Jakarta

0

Juice=Juice, sebuah Japanese Girl Group yang dibentuk pada tahun 2013 di bawah naungan Hello! Project, sebuah perusahaan agency yang menghasilkan beragam grup idola Jepang. Grup idola ini terdiri dari tujuh anggota bernama, Miyazaki Yuka (leader), Kanazawa Tomoko (sub-leader), Takagi Sayuki, Uemura Akari, Yanagawa Nanami, Danbara Ruru. Juice=Juice mengeluarkan single pertama mereka berjudul ROMANCE NO TOCHUU di tahun 2013 dan mendapatkan posisi nomor 2 di Oricon Weekly Jepang. Tak hanya itu, debut single mereka bertajuk NEXT IS YOU mendapatkan kesuksesan di Jepang dengan total 47.482 copy terjual.

Kesuksesan Juice=Juice di industri JPOP terlihat juga dari besarnya angka views di channel Youtube mereka, yaitu single NEXT IS YOU yang mencapai angka 1 juta views.  Adanya fandom yang juga tumbuh di seluruh dunia, Juice=Juice menggelar World Tour pertama mereka bertajuk Live Around 2017. Di Jakarta, Juice=Juice akan mengadakan Mini Concert dan juga Exclusive Meet & Greet yang akan diselenggarakan pada hard Minggu, tanggal 24 September 2017 di PIK AVENUE Jakarta, pukul 16.00 WIB .

Menariknya, acara JUICE=JUICE Live Around 2017 World Tour ini juga akan dimeriahkan oleh creators-creators WebTVAsia yang akan hadir di panggung untuk melakukan penampilan spesial mereka dan juga talkshow bersama. Creators yang akan hadir di acara ini adalah Boy William, Nadia Vega, Rio Ardhillah, Eclat, Erikson Rudy, dan Elmand, dan Classmate Journal. Panggung creators ini akan menjadi tempat para creators WebTVAsia untuk menunjukkan project-project terbaru mereka. “Ini akan menjadi acara kolaborasi yang unik antara creators WebTVAsia ditambah dengan penampilan girlband JUICE-JUICE yang akan menjadi puncak acara yang memorable” Ujar Billy Ching CEO WebTVAsia.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.