BAGIKAN
JUICE=JUICE

JUICE=JUICE menyelenggarakan World Tour pertamanya di Indonesia, pada hari Minggu, 24 September 2017 kemarin di PIK AVENUE Jakarta. Grup idola dengan anggota tujuh orang ini sudah tiba di Jakarta sejak pagi dan langsung menuju lokasi konser. Acara Live Around Tour ini sudah diselenggarakan di tujuh egara besar seperti Inggris, Paris, Jerman, Meksiko,Malaysia dan akhirnya Indonesia. JUICE=JUICE membawakan 6 lagu dalam konser ini, beberapa diantaranya sudah mendapatkan penghargaan besar di industri musik Jepang.

JUICE=JUICE

Berikut hasil wawancara bersama JUICE=JUICE .

Advertisement Inline

Bagaimana sejarah terbentuknya JUICE=JUICE?

JUICE=JUICE adalah grup idola dengan anggota 7 orang di bawah naungan Hello! Project. Awalnya grup ini beranggotakan 5 orang dari Hello Pro Kenshuusei yang dibentuk pada 3 Februari 2013. JUICE=JUICE beranggotakan Yuka Miyazaki, Tomoko Kanazawa, Sayuki Takagi, Karin Miyamoto, Akari Uemura. Baru pada awal 2017 ditambahkan 2 orang anggota: Nanami Yanagawa dan Ruru Danbara; sehingga berjumlah 7 orang anggota.

Apa arti nama JUICE=JUICE?

Nama JUICE=JUICE diciptakan oleh Tsunku, produser Hello!Project. Tidak ada arti yang spesifik, tapi harapannya grup ini dapat memberikan suasana segar dari anggota dan grup. Kita seperti Juice yang fresh dan memberikan kesegaran.

Bagaimana persiapan live di Jakarta?

Kami akan membawakan lagu dari single terbaru kami; Fiesta! Fiesta! dan 5 lagu lainnya. Tunggu saja kejutannya pada saat konser ya. Member baru, Ruru merasa gugup dan deg-degan tapi akan berusaha tampil dengan penuh semangat. Nanami juga bangga diberikan kesempatan untuk membawa lagu sendiri di World Tour kali ini.

JUICE=JUICE aktif di Youtube. Ada keinginan untuk berkolaborasi dengan Youtuber Indonesia tidak?

Kalau ada kesempatan untuk kolaborasi dengan Youtuber lain pasti kami mau dan senang hati berkolaborasi.

Harapan World Tour bagi JUICE=JUICE apa?

Mungkin di Indonesia banyak yang belum tau tentang kami, kami akan berusaha memperkenalkan kepada khalayak musik kami dengan penampilan yang energik dan menghibur. Kami senang dapat perform di sini dan juga bisa mencoba makanan khas dan enak di tiap negara yang kami kunjungi.

Apa arti fans bagi JUICE=JUICE?

Fans bagi kami adalah orang yang berperan penting bagi perkembangan karir kami. Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar dapat menghibur para fans. Kami ingin menambah keluarga  JUICE=JUICE di dunia.

Target apa yang hendak diraih setelah World Tour?

Setelah konser di Taiwan tanggal 1 Oktober nanti, kami akan konser di Budokan, Jepang. Selanjutnya mungkin target kami akan konser di negara-negara yang belum dikunjungi dalam World Tour ini.

Apa makanan favorit kalian?

Tomoko: Aku suka umeboshi, sejenis buah plum yang rasanya asin dan asam.
Akari: Akusuka coklat.
Nanami: Aku suka cheese (keju) dan variannya.
Ruru: Aku suka cheese cake buatan mama.
Karin: Aku suka kopi terutama espresso.
Sayuki: Aku suka Sushi.
Yuka: Akusuka kue tradisional Jepang (Wagashi) seperti mochi berisi anko di dalamnya.

Mengapa Yuka suka bengong (meditasi)?

Karena sudah terbiasa dari kecil aku suka bengong dan menenangkan pikiran, jadinya aku sering meditasi bila ada kesempatan. Seperti saat sebelum manggung, aku biasanya meditasi dan minum teh hijau untuk refreshing otak, menenangkan pikiran, dan meningkatkan performa live.

Apa lagu rekomendasi untuk fans pemula?

Wonderful World, karena lagu ini mudah diingat dan dapat dinyanyikan setiap orang.

Apakah JUICE=JUICE mempunyai rival? Jika ada sebutkan?

Sepertinya kami tidak mempunyai rival. Kalaupun ada juga mungkin senior kami dalam grup Hello!Project. Kami biasa saling belajar keunggulan dari grup lain untuk mengurangi kelemahan kami.

JUICE=JUICE JUICE=JUICE

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.