BAGIKAN
©2016 Toho/CoMixWave Films/ Kadokawa
©JJ abrams

Masih ingat dengan film anime your name. (Kimi no na Wa) karya Makoto Shinkai? Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Paramount Pictures dan sutradara J.J. Abrams dari studio Bad Robot Productions akan mengangkat film anime tersebut menjadi sebuah film live action. Abrams (Star Wars: Episode VII – Force Awakens) dan Lindsey Weber dari Bad Robot akan memproduksi film tersebut bersama Genki Kawamura, produser film aslinya. Eric Heisserer (Arrival, Final Destination 5) akan bertindak sebagai penulis naskahnya. Paramount dan Bad Robot akan bekerja sama dengan produser TOHO, sebagai distributor filmnya di Jepang.

© Your name – Makoto Shinkai – CoMix Wave Films – ToHo

Menanggapi proyek tersebut, Makoto Shinkai menyebutkan bahwa your name. adalah film yang dibuat dengan menggabungkan imajinasi tim Jepang ke dalam medium domestik. Ketika karya semacam itu berhasil diwujudkan dengan sentuhan film Hollywood, publik mungkin saja melihat kemungkinan baru. Lebih lanjut dirinya turut menantikan film live action tersebut dengan penuh semangat.

Advertisement Inline

Sementara itu sang produser, Kawamura berkata bahwa sampai ia bertemu dengan orang-orang dari Bad Robot, ini seperti mimpi, tapi sepertinya ini adalah hal yang nyata sekarang. Dirinya tidak dapat memikirkan tim yang lebih baik untuk membawa your name. ke dalam bentuk baru dengan bantuan J.J. Abrams dan timnya. Selain itu ia juga sangat terkesan dengan film Arrival yang ditulis oleh Eric Heisserer. Lebih lanjut dirinya yakin Heisserer dapat menggambarkan klimaks dari your name., dengan menggabungkan kisah cinta dan fiksi ilmiah dengan sangat baik.

Film anime your name (Kimi no na Wa) sendiri merupakan film anime yang disutradarai oleh Makoto Shinkai dan diproduksi oleh studio CoMix Wave Films. Telah diputar di bioskop Indonesia pada bulan Desember 2016, dalam film ini dikisahkan dua remaja, Mitsuha dan Taki, dengan kehidupan yang berbeda. Mitsuha adalah seorang siswi SMA yang tinggal di sebuah daerah pedesaan, sedangkan Taki adalah seorang siswa SMA yang tinggal di Tokyo. Suatu hari, Taki dan Mitsuha mendapatkan mimpi aneh di mana mereka ternyata saling bertukar badan. Di balik mimpi aneh tersebut, tersimpan sebuah rahasia yang akhirnya akan mempertemukan mereka. Film anime ini sendiri telah diputar di bioskop Jepang pada 26 Agustus 2016 lalu dan bioskop Indonesia pada 7 Desember 2016 lalu.

Intip ulasan KAORI dari film anime tersebut berikut ini:

Ulasan Anime: Your Name.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.