Belajar Pemrograman Lebih Menyenangkan Bersama Maid di Made In Maid Family’s

0
Belajar bahasa pemrograman bersama para maid? Kenapa tidak?

Sebagai negara ekonomi terbesar di dunia, Jepang tentu saja menjadi tolak ukur perkembangan ekonomi di seluruh dunia. Perkembangan ekonomi. khususnya dalam dunia digital terus berkembang dengan cepat. Berbagai sektor pekerjaan mulai mengalami proses digitalisasi dalam menerapkan sistem operasinya. Begitu pun di berbagai negara, jurusan IT menjadi primadona bagi para siswa karena kebutuhan industri terhadap sumber daya manusia dengan latar belakang IT terus meningkat.

Dilansir dari SoraNews, sebuah tempat kursus pemrograman dengan nama Made In Maid Family’s yang berlokasi di Shibuya menawarkan fasilitas yang berbeda dari biasanya. Satu hal yang unik dan membuat tempat ini istimewa, karena dibandingkan dengan banyaknya fasilitas yang menawarkan kursus-kursus pemrograman, setiap kelas akan ditemani oleh salah satu maid yang memliki keahlian khusus dalam pemrograman.

Made In Maid Family’s

Ketika memasuki Made In Maid Family’s, Maid akan siap menyambut Anda dengan salam “Okaeri nasaimase” dengan sopan dan langsung mengantarkan anda ke kelas yang sudah diisi oleh instruktur yang siap memberikan pelajaran pemrograman yang dengan gaya santai dan menyenangkan.

Made In Maid Family’s

Dengan ditemani seorang maid, tempat kursus ini menjadi primadona di kalangan siswa laki – laki yang termotivasi untuk terus mengikuti berbagai pelajaran yang diberikan oleh instruktur. Kurikulum yang dirancang pun mendorong interaksi antar siswa dengan seorang maid yang bergantian menawarkan bantuan untuk memberikan masukan antar siswa dengan maid yang diinginkan.

Diakui oleh manajemen Made In Maid Family’s, Tujuan untuk membuka tempat kursus pemrograman ini bukan halnya menarik siswa dengan pelayanan para maid. Namun, selama dekade terakhir, maid café yang beroperasi di seluruh Jepang hanya memposisikan maid pada pelayanan dan hiburan bagi pelanggan. Seiring perjalanan waktu dengan perkembangan dunia digital, mendorong Made In Maid Family’s juga berinisiatif untuk memberikan pelatihan pemrograman bagi para gadis yang berperan sebagai maid untuk karirnya di masa depan, dibandingkan hanya menggambar gambar dengan saus tomat diatas nasi omelet, bermain kertas – gunting – batu, maupun hal lain yang diterapkan di tempat maid café lain.

Made In Maid Family’s

Made In Maid Family’s menawarkan kelas private dengan harga 2000 yen (setara 230.000 rupiah) untuk sesi tiga jam yang mencakup satu jam interaksi dengan maid. Untuk kelas yang lebih besar dapat dilakukan reservasi khusus. Untuk pemesanan bisa dilakukan melalu website disini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.