Bukan Mitos! Musim Ketiga Toaru Majutsu no Index Akhirnya Dirilis di Tahun 2018!

0
© Kazuma Kamachi/ASCII Media Works

Masih berharap akan datangnya musim ketiga anime Toaru Majutsu no Index? Akhirnya penantian itu akan segera berakhir juga! Dilansir dari Anime News Network, adalah editor dari Dengeki Bunko, Kazuma Miki yang mengumumkan dalam perhelatan “Dengeki Bunko Aki no Saiten 2017” (Dengeki Bunko Autumn Festival 2017) di Tokyo, bahwa musim ketiga anime ini akan dirilis pada tahun 2018 mendatang. Adapun musim ketiga ini adalah bagian dari proyek “A Certain Project 2018” (2018-Nen To Aru Project).

Atsushi Abe dan Yuka Iguch juga telah dikonfirmasi akan kembali memerankan Toma Kamijo dan Index.

Intip video teasernya berikut ini:

Advertisement Inline

Sebelumnya, Kazuma Miki sempat meminta kepada para penggemar untuk “menunggu sedikit lebih lama lagi untuk kehadiran musim ketiganya”. Meskipun begitu, Miki tidak menjelaskan lebih lanjut apakah kalimat tersebut memang ditujukan untuk seri anime Toaru Majutsu no Index.

Pada bulan April tahun lalu, Miki sempat berkicau di jejaring sosial Twitter bahwa seri anime Toaru Majutsu no Index bisa saja berlanjut ke musim ketiga. Meskipun begitu, ia mengajak para penggemar untuk menunggu.

© Kazuma Kamachi/ASCII Media Works

Toaru Majutsu no Index adalah sebuah seri novel yang ditulis oleh Kazuma Kamachi dengan ilustrasi oleh Kiyotaka Haimura yang dirilis pada tahun 2004. Novel ini mengenai sebuah petualangan supernatural futuristik yang mengisahkan seorang pemuda bernama Toma Kamijo yang memiliki kekuatan sihir yang aneh. Suatu hari dirinya bertemu dengan seorang Suster bernama Index yang mengantarkan Toma pada pengalaman hidup yang tak pernah disangka-sangka olehnya.

Kesuksesan dari novelnya sendiri telah membuat serial ini diangkat ke dalam anime yang sampai saat ini telah tayang sebanyak 2 musim. Selain itu, berbagai versi komik dan game telah diangkat dari kisahnya, bahkan turut membuahkan sebuah kisah sampingan berjudul Toaru Kagaku no Railgun yang juga telah diadaptasi menjadi anime.

Baca juga:

Sebuah Penantian: Akankah Musim Ketiga Toaru Majutsu no Index Akhirnya Hadir Juga?

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.