main

K (sering juga disebut K-Project) adalah judul dari seri anime yang tayang pada tahun 2012 lalu. Pada hari selasa kemarin, laman resmi dari film layar lebar K, mengumumkan bahwa seri anime ini akan dibuat sekuel nya dalam format film layar lebar. Judul film layar lebar yang akan menjadi sekuel tersebut adalah K Missing Kings.

Pada laman resmi tersebut, juga menampilkan bocoran cerita dari film K Missing Kings. Cerita film ini masih melanjutkan apa yang terjadi di seri anime nya yang sudah tayang tahun 2012 lalu. Setelah kejadian yang terjadi di seri anime nya, Yatogami Kuroh dan Neko mencari keberadaan sang master, Shiro. Namun, pencarian mereka akan Shiro belum menemukan titik terang. Suatu hari, mereka melihat Kamamoto Rikio dan Kushina Anna, anggota HOMRA sedang dikejar-kejar oleh seseorang.

Advertisement Inline

Selain bocoran mengenai cerita dari film K Missing Kings, laman resmi tersebut juga menampilkan sebuah hitungan mundur. Hitungan mundur yang menandakan 100 hari menuju penayangan perdana film tersebut juga dibuat oleh pihak Animate. Film K Missing Kings dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 12 Juli di Jepang.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.