Manga Shoujo Ao Haru Ride Memperoleh Adaptasi Film Live-Action

5

a-copy

Majalah Bessatsu Margaret terbitan Shueisha pada edisi terbarunya mengumumkan bahwa manga shoujo Ao Haru Ride karya Io Sakisaka akan diadaptasi menjadi film live-action. Pengumuman tersebut menyebutkan bahwa film live-action Ao Haru Ride akan mulai tayang di bioskop di seluruh Jepang pada bulan Desember mendatang.

Majalah tersebut juga mengumumkan bahwa Daisuke Hirakawa akan berperan sebagai Yoichi Tanaka dalam adaptasi anime Ao Haru Ride yang dijadwalkan akan mulai tayang perdana di Jepang pada bulan Juli mendatang. Sebelumnya dikabarkan pula bahwa serial ini juga mendapatkan adaptasi Anime.

Ao Haru Ride mengisahkan tentang Futaba, seorang siswi SMP yang menyimpan rasa  kepada teman sekolahnya yaitu Kou Tanaka. Namun, karena sebuah kesalahpahaman, hubungan pertemanan mereka berakhir ketika Tanaka harus pindah sekolah sejak liburan musim panas. Dan saat SMA, dunia mereka kembali terhubung ketika Futaba kembali bertemu dengan Kou, namun pada kesempatan ini, Tanaka telah merubah namanya menjadi Kou Mabuchi.

Untuk adaptasi seri anime nya, akan disutradarai oleh Ai Yoshimura bersama pihak Production I.G . Sedangkan untuk naskah akan ditangani oleh Tomoko Konparu. Sebuah CD drama akan dirilis pada bulan Mei mendatang. Cerita original pada CD drama tersebut ditulis oleh Sakisaka.

Io Sakisaka mulai menulis manga Ao Haru Ride pada tahun 2011. Shueisha juga membuat kompilasi 9 volume dari manga Ao Haru Ride pada bulan Januari lalu di Jepang. Manga Ao Haru Ride ini bahkan dinobatkan sebagai salah satu dari 20 manga shoujo yang direkomendasikan oleh para profesional dalam bidang manga dan penerbitan.

KAORI Newsline | Sumber

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.