BAGIKAN
© Aito Hiro · shri · KADOKAWA Kadokawa BOOKS · Published / Desma Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Death March to the Parallel World Rhapsody (Desu Māchi Kara Hajimaru Isekai Kyōsōkyoku), novel ringan fantasi yang ditulis oleh Hiro Ainana dan diilustrasikan oleh shri ini akan diadaptasi menjadi anime yang akan tayang di Jepang pada bulan Januari 2018 mendatang. Kali ini diumumkan pula bahwa Aoi Yuki (Madoka Magica sebagai Madoka, My Hero Academia sebagai Tsuyu) akan turut menjadi seiyuu di anime ini, di mana dirinya akan berperan sebagai Arisa.

Arisa © Aito Hiro · shri · KADOKAWA Kadokawa BOOKS · Published / Desma Production Committee

Berikut video komentar Aoi Yuki mengenai anime ini:

Advertisement Inline

Adapun jajaran seiyuu lainnya adalah sebagai berikut:

  • Shun Horie sebagai Sato/Ichiro Suzuki
  • Rie Takahashi sebagai Zena
  • Hiyori Kono sebagai Pochi
  • Kaya Okuno sebagai Tama
  • Aoi Yuki sebagai Arisa

Alkisah dalam Death March to the Parallel World Rhapsody, tersebutlah Ichiro Suzuki, 29 Tahun. Seorang programmer yang bekerja di perusahaan pengembang game RPG. Sifatnya yang workaholic membuatnya bekerja sangat keras seperti menangani beberapa proyek game sekaligus, menulis kode, mengatasi bug, menyelesaikan komplain dari divisi sebelah, hal ini yang disebut “Death March”. Setelah 30 Jam bekerja terus menerus, Ichiro memutuskan untuk tidur di meja kerjanya. Ketika Ichiro terbangun ia sudah berada di dunia lain yang mirip dengan proyek game yang ia kerjakan.

© Aito Hiro · shri · KADOKAWA Kadokawa BOOKS · Published / Desma Production Committee
Di dunia baru tersebut, di saat Ichiro membuka menu status di sana tertulis nama avatar level 1 adalah Sato, seperti nama semua test karakter yang ia buat. Tiba-tiba segerombolan monster lizard-man dengan level 50 ke atas muncul menyerang Sato. Merasa terpojok, Sato menggunakan jurus sihir yang hanya dapat digunakan oleh pemain baru 3 kali, yaitu “meteor shower”, untuk menyapu bersih gerombolan lizard-man tersebut. Hal ini menyebabkan Sato naik level secara drastis, dan membuka banyak skill baru, serta mendapat loot dan uang yang berlimpah. Dalam sekejap Sato menjadi karakter yang overpower. Sato pun mulai mengeksplorasi dunia baru ini, berinteraksi dengan masyarakat di sekitarnya sambil menyembunyikan levelnya yang tinggi itu.
© Aito Hiro · shri · KADOKAWA Kadokawa BOOKS · Published / Desma Production Committee
Novel ini pertama kali dipublikasikan di internet melalui Shosetsuka sejak Maret lalu. Kemudian Fujimi Shobo menerbitkannya dalam bentuk cetak sejak tahun 2014. Novel ini juga telah diadaptasi dalam bentuk komik oleh Megumi Ayu yang mulai dipublikasikan sejak Desember 2014.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.