BAGIKAN

Bayam Software, pengembang game dan aplikasi asal Jakarta ini tengah mengembangkan game terbaru mereka yang berjudul Fearless Tigor, sebuah game petualangan bergaya retro dengan grafis 2D pixel klasik.

Dalam game ini dikisahkan seorang pemuda bernama Tigor yang dijebloskan ke penjara bawah tanah akibat bertunangan dengan putri raja tanpa izin. Dalam game ini pemain harus membantu Tigor untuk keluar dari penjara bawah tanah yang penuh dengan jebakan dan kutukan tersebut, demi bisa bertemu kembali dengan kekasihnya.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Fearless Tigor adalah game petualangan platformer yang terinspirasi dari game Prince of Persia, Castlevania, dan sejumlah game petualangan klasik zaman SNES, Sega Genesis, dan GBA. Berikut adalah fitur-fitur di game ini:

  • Terdapat lebih dari 10 level dengan musuh dan bos yang berbeda-beda.
  • Kalahkan musuh-musuh yang menghalangi Tigor, bukan dengan sihir, namun dengan kekuatan yang dimiliki Tigor!
  • Terdapat sejumlah quest tambahan yang berisi sejumlah puzzle di setiap levelnya, yang dapat membantu Tigor untuk menyelesaikan tiap-tiap levelnya.
  • Terdapat sejumlah ending yang berbeda tergantung permainan dan keputusan-keputusan yang diambil pemain.
  • Sejumlah senjata yang bisa digunakan.
  • Sejumlah puzzle yang harus dipecahkan.

Rencananya game yang telah dikembangkan sejak tahun 2016 lalu ini akan dirilis pada tahun 2017 melalui Steam. Meskipun begitu, masih belum ada tanggal yang pasti mengenai kapan kiranya game ini akan dirilis.

UPDATE:

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh pihak Bayam Software, game yang masih dalam pengembangan ini tengah dirombak besar-besaran baik dari grafis dan desain karakternya. Selain itu cerita dari game ini juga dipermak. Berikut adalah perbandingan desain versi lama dan versi baru:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.