BadBee Siap Dirilis di Steam Bulan Juli 2020

0
© Arthavan Studio / Bayam Software

BadBee, salah satu game buatan pengembang lokal ini akan segera dirilis di PC. Game yang dikembangkan oleh Arthavan Studio dan dirilis oleh Bayam Software awalnya dirilis untuk platform Android. Namun pada 24 Juli 2020 mendatang, BadBee akhirnya akan turut dirilis di PC melalui Steam. Saat ini game ini sudah bisa dimasukkan ke dalam wishlist Steam.

BadBee adalah escape game 2d di mana dalam game ini pemain akan memainkan sesosok lebah bernama Sam yang sedang kelaparan. Ia kemudian menemukan sarang lebah dan ia berniat mengambil madu di sana, tetapi tampaknya ada penjaga di sarang lebah, kemudian ia ditangkap dan dimasukkan ke dalam penjara. Kemudian Sam mencoba melarikan diri dan menghindari serangan penjaga lebah yang ukurannya lebih besar darinya. Genre escape game ini yang berfokus pada mendapatkan kunci pintu keluar dan mencuri harta-harta yang berharga, menghindari musuh, menghindari batu atau pohon, dan membuka pintu untuk menyelesaikan level dengan skor tertinggi.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Nantinya untuk versi PC, akan terdapat sejumlah perubahan demi menyesuaikan BadBee supaya cocok untuk gamer desktop. Di antaranya adalah level-level yang diperluas dibandingkan dengan versi Androidnya, perombakan gameplay, hingga tambahan beberapa level sebelum diluncurkan ke early access di steam. Pihak pengembang telah menjanjikan akan adanya perombakan gameplay yang lebih adiktif dan menarik untuk versi PC ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.