BAGIKAN
© FLOW x Granrodeo · Ki/oon Music

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, anime Seven Deadly Sins secara resmi akan berlanjut ke musim kedua dan rencananya akan tayang di Jepang mulai Januari 2018 mendatang. Ada yang mengejutkan dari musim terbaru seri anime ini. Pasalnya, grup band FLOW dan GRANRODEO akan kembali berkolaborasi dalam anime terbaru Seven Deadly Sins.

Pada hari Sabtu (7/10), grup musik rock asal Jepang FLOW mengumumkan lewat akun Twitter-nya bahwa mereka akan membawakan lagu pembuka seri anime Seven Deadly Sins: Revival of The Commandments (Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu). Mereka akan kembali berkolaborasi dengan grup musik GRANRODEO, setelah sebelumnya juga berkolaborasi menyanyikan lagu pembuka seri anime Seven Deadly Sins musim pertama dengan lagu “7-Seven“.

Advertisement Inline

Selain lewat akun Twitter FLOW, pengumuman tersebut juga disampaikan melalui akun Twitter khusus proyek kolaborasi antara kedua grup band tersebut bernama FLOW×GRANRODEO. Dalam tweet tersebut mereka juga mengumumkan akan menggelar konser bersama pertama kali di Tokyo, Osaka, dan Taiwan. Informasi mengenai jadwal konser tersebut akan disampaikan di lain hari melalui situs resmi FLOW×GRANRODEO.

Lagu kolaborasi FLOW dan GRANRODEO yang dijadikan lagu tema pembuka seri anime Seven Deadly Sins: Revival of The Commandments ini akan dirilis secara resmi pada 24 Januari 2017. Meskipun sudah ditetapkan tanggal rilisnya, namun belum ada informasi judul dan cuplikan sekilas untuk lagu tersebut.

Selain berita dari FLOW dan GRANRODEO, pada hari Sabtu (7/10) video promosi dan visul terbaru dari seri anime Seven Deadly Sins: Revival of The Commandments juga dirilis. Berikut video promosi dan visual terbaru dari anime tersebut yang terdapat dari situs resminya.

© Nakaba Suzuki · Kodansha / Nanatsu no Taizai Imashime no Fukkatsu Production Committee · MBS

Diangkat dari komik berjudul sama karya Nakaba Suzuki, dan dikenal sebagai Nanatsu no Taizai di Jepang, Seven Deadly Sins bercerita mengenai sebuah kumpulan ksatria yang merepresentasikan “Tujuh Dosa Mematikan” dalam kepercayaan Kristen. Dikisahkan kumpulan Ksatria ini sudah lama bubar namun diisukan bahwa mereka semua masih hidup.

Komik ini diserialisasikan melalui majalah Weekly Shonen Magazine sejak bulan Oktober 2012 di Jepang dan telah diadaptasikan ke dalam bentuk anime oleh A-1 Pictures. Adapun komiknya sendiri telah diterbitkan ke Indonesia oleh penerbit Elex Media.

KAORI Newsline | Oleh Bramantyo Wibisono

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.