BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaViva Fantasia. Sebuah studio anime yang bermarkas di Jakarta ini akan segera merilis film anime terbaru mereka yang berjudul The Knight Kris Bayusekti. Rencananya anime ini akan diputar di bioskop pada tahun 2017.

Sebelumnya, dalam perhelatan Popcon Asia 2017 pada 5-6 Augustus 2017 lalu, sempat diumumkan bahwa mantan anggota grup idola JKT48, Stella Cornelia akan turut menjadi seiyuu dalam film anime ini, di mana dirinya akan berperan sebagai karakter bernama Rani. Selain itu film anime ini juga akan turut diramaikan dengan Bima Sakti dan Santosa Amin, yang masing-masing merupakan seiyuu dari Giant dan Suneo dalam anime Doraemon versi berbahasa Indonesia.

Advertisement Inline

 

Berikut adalah sinopsis dari anime ini:

“Bayu, seorang bocah laki-laki berumur delapan tahun dari Desa Hening menemukan sebuah keris sakti dalam candi misterius di tengah hutan terlarang.

Tak disangka, ternyata keris tersebut memberikan Bayu kekuatan untuk berubah wujud menjadi sesosok kesatria harimau berbaju zirah.

Di saat bersamaan, dari tempat keris itu dicabut, sesosok raksasa bangkit dan memporakporandakan desa serta mengubah seluruh penduduk desa berubah menjadi batu.

Meskipun masih belum jelas kapan kiranya anime ini mulai dirilis, namun The Knight Kris Bayusekti telah dirilis dalam bentuk novel berjudul Knight Kris Bayu dan Keris Kesatria yang diterbitkan oleh penerbit Bhuana Ilmu Populer. Simak ulasan KAORI atas novelnya berikut ini:

Ulasan Novel Knight Kris Bayu dan Keris Kesatria: Kisah Petualangan yang Seru

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.