Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaODEX Private Limited akan menggelar acara siaran tunda atau delayed screening dari konser Love Live! Sunshine!! Aqours 2nd Lovelive! Happy Party Train Tour di Mayalsia, Indonesia, dan Filipina. Konser ini sendiri telah digelar di Jepang pada 30 September 2017 lalu, dan turut disiarkan secara langsung di Singapura. Sementara itu untuk para fans Malaysia, Indonesia, dan Filipina akan mendapatkan kesempatan untuk menonton rekaman konsernya di negara masing-masing.

Melalui akun Twitternya, jaringan bioskop CGV Cinemas Indonesia telah mengungkapkan bahwa siaran tunda tersebut akan diselenggarakan pada 28 Oktober 2017 mendatang, bertempat di CGV Cinemas Indonesia, cabang Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Belakangan tersiar kabar bahwa siaran tunda tersebut juga akan turut diselenggarakan  di CGV Cinemas Indonesia cabang Marvell City Surabaya, Paskal 23 Bandung, dan Hartono Mall Yogyakarta, pada tanggal yang sama.

Advertisement Inline

Kini melalui akun Facebooknya, pihak ODEX Private Limited telah mengonfirmasikan bahwa siaran tunda ini memang akan diselenggarakan di ketiga cabang tersebut.

Adapun penjualan tiket untuk CGV Cinemas Indonesia cabang Paskal 23 Bandung, dan Hartono Mall Yogyakarta, telah resmi dibuka per tanggal 20 Oktober 2017. Meskipun begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket di CGV Cinemas Indonesia cabang Marvell City Surabaya.

Love Live! Sunshine!! adalah salah satu seri anime yang ditayangkan pada tahun 2016 lalu. Menjadi sekuel dari anime Love Live!: School Idol Project, anime ini berkisah mengenai sembilan siswi SMA Uranohoshi (berlatar di kota Numazu, Shizuoka) yang membentuk grup school idol bernama Aqours karena terinspirasi oleh kesuksesan µ’s. Mereka membentuk grup tersebut untuk mengikuti kompetisi Love Live! demi mengharumkan nama sekolahnya.

Adapun siaran tunda ini sendiri adalah siaran tunda dari konser yang digelar di Saitama Jepang, pada 30 September 2017 lalu. Konser ini sendiri berdurasi 4 jam, dan pada siaran tundanya akant ersedia takarir berbahasa Inggris.

KAORI Newsline

UPDATE: Terhitung 20 Oktober 2017 pukul 19.30, penjualan tiket di CGV Cinemas Indonesia cabang Marvell City Surabaya telah dibuka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.