BAGIKAN

1BloodAlone-01_FID_284x400

Penerbit Level Comics telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan menerbitkan kelanjutan dari komik karya Masayuki Takano yang berjudul Blood Alone. Penyebabnya adalah karena Masayuki Takano selaku pengarang telah menghentikan pelisensian di luar Jepang. Dengan demikian keberadaan komik Blood Alone di Indonesia akan terhenti selamanya sampai di volume 8.

Episode terakhir dari Blood Alone akan dimuat dalam majalah Evening edisi Mei. Dan untuk selanjutnya akan diterbitkan dalam bentuk doujin dan digital. Sebelumnya sempat diberitakan kalau serial Blood Alone memang akan dihentikan secara prematur oleh majalah Evening.

Advertisement Inline

Blood Alone bercerita mengenai petualangan seorang gadis bernama Misaki yang berubah menjadi Vampir dan seorang pemuda bernama Kuroe. Pertamakali diterbitkan dalam bentuk doujinshi kemudian diserialisasikan dalam majalah Monthly Comic Dengeki Daioh pada tahun 2004 hingga akhirnya pindah ke majalah Evening pada tahun 2010. Di Indonesia Blood Alone diterbitkan secara resmi oleh Level Comics.

KAORI Newsline | Courtesy of Level Comics, Anime News Network & Masayuki Takano

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.