GARNiDELiA dan ClariS Bawakan Lagu Anime BEATLESS

0
© 2017 Satoshi Hase · Redjuice / Diomedea · BEATLESS Production Committee

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, novel BEATLESS karya Satoshi Hase dikonfirmasi akan dijadikan anime yang akan tayang mulai Januari 2018. Anime ini akan diproduksi oleh studio Diomedea. Kali ini diumumkanlah musisi yang akan mengisi lagu tema resminya.

Dikutip dari Moetron News, seri anime BEATLESS yang direncanakan tayang Januari 2018 akan dinyanyikan lagu temanya oleh GARNiDELiA dan ClariS. GARNiDELiA akan membawakan lagu tema pembuka sedangkan duo ClariS akan menyanyikan lagu tema penutupnya. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai judul lagu yang akan dijadikan lagu tema tersebut, baik GARNiDELiA maupun ClariS.

© GARNiDELiA – Aikotoba / SACRA Music
© ClariS – Hitorigoto / SACRA Music

BEATLESS adalah seri anime yang diadaptasi dari novel ringan berjudul sama karya Satoshi Hase dan diilustrasikan oleh Redjuice (Guilty Crown, Genocidal Organ). Berikut sinopsis ceritanya:

“Dikisahkan pada suatu masa di masa depan, sosok manusia buatan yang disebut sebagai hiE menjadi bagian dari kehidupan manusia dan menangani hal-hal yang tidak bisa dilakukan manusia, salah satunya adalah Lacia. Syahdan pada suatu hari, Arato Endo, seorang pemuda berumur 17 tahun bertemu dengan Lacia. Apa sebenarnya arti dari pertemuan mereka berdua, dan apakah umat manusia bisa hidup berdampingan dengan para hiE?

Advertisement Inline

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.