Nabilah JKT48 Pamitan dari JKT48

0
Nabilah JKT48

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Nabilah JKT48 telah mengundurkan diri dari JKT48 per 31 Oktober 2017 kemarin. Sehari sebelum hengkang, Nabilah JKT48 pergi ke teater JKT48 untuk berpamitan dengan teman-temannya. Pada tanggal 30 Oktober 2017 yang lalu, Nabilah berpamitan dengan para member generasi 1 dan member tim J. Liputan singkatnya dapat dilihat di video berikut ini:

Walau tidak dihadiri oleh semua member JKT48 (hanya member generasi 1 dan tim J), Nabilah tetap datang ke teater untuk berpamitan dengan teman-temannya dan juga mengambil foto bingkainya dari tembok wall of fame teater JKT48. Sementara itu Nabilah tidak mendapatkan pertunjukan terakhirnya (last show) karena Nabilah ingin berkonsentrasi pada pendidikannya. Menurut Shania JKT48, selama ini Nabilah memang memiliki masalah dalam pembagian waktu pendidikannya dengan aktivitas di JKT48. Makanya karena sudah tak sanggup lagi menyeimbangkan pendidikan dan kegiatan di JKT48, Nabilah memutuskan untuk mundur.

Nabilah JKT48

Nabilah JKT48 lahir di Jakarta, tanggal 11 November 1999. Ia adalah member generasi pertama termuda di JKT48, di bawah Shania dan Beby. Menurut Nabilah, saat sesi MC di theater, nama “Nabilah Ratna Ayu Azalia” berasal dari kata Nabilah yang berarti “wanita yang mulia”, Ratna yang berarti sebuah bunga, Ayu yang berarti cantik dalam bahasa Jawa, dan Azalia yang berasal dari nama bunga, yaitu bunga Azalia (Azalea). Jadi, nama “Nabilah Ratna Ayu Azalia” berarti “Wanita yang mulia seperti bunga yang cantik, yaitu bunga Azalia (Azalea)”. Nabilah member dari generasi 1 dan merupakan ace dari JKT48. Nabilah merupakan member dengan julukan “Oshi Sejuta Umat” yang memiliki followers Twitter lebih dari 2 juta dan followers Instagram.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.