BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, komik karya Jun Mayuzuki yang berjudul Koi wa Ameagari no You ni (Love is Like After the Rain) akan diadaptasi menjadi anime. Anime ini akan memulai debutnya di Jepang pada bulan Januari tahun 2018 mendatang, di blok tayangan Noitamina milik stasiun televisi asal Jepang, Fuji TV. Aimer akan menyanyikan lagu penutup anime ini, dengan lagu yang berjudul “Ref:rain”.

Mari dengarkan lagu penutup, pada video promosi anime ini:

Ayumu Watanabe akan menyutradarai anime ini di Wit Studio.

Kini diumumkan pula bahwa bahwa komik ini juga akan diadaptasi menjadi film live action. Nana Komatsu (kiri) akan berperan sebagai Akira Tachibana, dan Yo Oizumi (kanan) akan berperan sebagai Masami Kondo. Akira Nagai akan menyutradarai film ini, dengan naskah ditulis oleh Riko Sakaguchi. Film live action ini sendiri rencananya akan dirilis di Jepang pada bulan Mei tahun 2018 mendatang.

Dalam komik ini dikisahkanlah seorang gadis bernama Akira Tachibana. Gadis 17 tahun yang jarang mengekspresikan dirinya. Diam-diam dirinya memendam perasaan dengan Masami Kondo, sosok paruh baya berumur 45 tahun yang merupakan manajer dari restoran tempat Akira bekerja paruh waktu.

Komik ini sendiri awalnya diserialisasikan di Monthly Big Comic Spirits pada tahun 2014 lalu, hingga akhirnya dipindahkan ke Weeklu Big Comic Spirits pada tahun 2016,dan telah diterbitkan secara lepas hingga 6 edisi.

KAORI Newsline | Sumber: Comic Natalie & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.