Jadi Penyanyi di Knight Kris, Ini Tanggapan Deddy Corbuzier

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Deddy Corbuzier, Viva Fantasia, dan SSS Production mempersembahkan film layar lebar animasi karya anak bangsa berjudul Knight Kris. Rencananya animasi ini akan diputar di bioskop pada 23 November 2017 mendatang. Jaringan bioskop Cinema 21CGV Cinemas Indonesia, dan Cinemaxx semuanya telah mengonfirmasi akan turut memutar film ini.

Mantan anggota grup idola JKT48, Stella Cornelia akan turut menjadi seiyuu dalam film animasi ini, di mana dirinya akan berperan sebagai karakter bernama Rani. sebelumnya diumumkan pula bahwa dirinya juga akan menyanyikan lagu tema dari film animasi ini, dengan lagu yang berjudul “Keajaiban Semesta”. Namun belakangan, melalui akun Facebook film animasi Knight Kris, dipublikasikanlah video musik dari lagu “Keajaiban Semesta” yang ternyata dinyanyikan langsung oleh Deddy Corbuzier. Intip video musiknya berikut ini:

Dalam kapasitasnya sebagai penyanyi lagu tema dari film ini, Deddy menimpali “Ini menjadi salah satu tantangan baru yang saya hadapi, kebetulan ada satu kesempatan untuk menyanyikan lagu tema dan tentu saja saya terima tantangan itu. Namun saya akui bahwa tantangan menyanyi ini sangat sulit dan saya harus belajar bernyanyi secara baik dan benar agar enak untuk dinikmati. Semoga masyarakat dapat menerima alunan suara saya di lagu tema film Knight Kris, papar Deddy sumringah.

Dalam film ini dikisahkan mengenai Bayu, seorang bocah laki-laki berumur delapan tahun dari Desa Hening. Suatu hari, di dalam sebuah candi kuno, Bayu menemukan keris yang menancap kuat. Karena penasaran, dia segera mencabutnya. Keajaiban pun terjadi! Bayu memperoleh kesaktian menjadi seorang kesatria super. Sayangnya, keris itu juga merupakan segel untuk raksasa kejam bernama Asura! Raksasa yang terkurung ribuan tahun itu kini bangkit kembali untuk menyebarkan teror kepada setiap manusia. Ditemani Rani, sepupunya, dan kera tua bernama Empu Tandra, Bayu harus menghadapi Asura dan para prajurit bayangan.

Selain bernyanyi, Deddy juga menjadi turut seiyuu di film ini sebagai Bayusekti. Adapun seiyuu lainnya di film ini di antaranya adalah Chika Jessica, Kaesang Pangarep, Bima Sakti, Santosa Amin, Triyuh Hendra, Esty Haryani, dan Ian Saybani.

Deddy sendiri juga berperan sebagai Executive Producer di film ini. Yang menarik, film ini juga adalah pertamakalinya seorang Deddy Corbuzier bersedia bernyanyi. “Film Knight Kris adalah sebuah inspirasi buat seluruh anak bangsa, maka berbekal semangat itulah saya mendedikasikan seluruh kemampuan saya untuk dapat menghadirkan sebuah film bermutu sebagai hadiah bagi anak-anak Indonesia. Dengan film ini sayapun mengajak anak-anak Indonesia untuk semangat dalam mengejar mimpi demi masa depan yang cemerlang. Tak perlu takut bermimpi, karena dengan bermimpilah, kita dapat memacu kemampuan kita hingga batas teratas. Semua hal dapat diraih tentunya jika kita percaya akan kemampuan diri kita sendiri”.

Saksikan Knight Kris mulai 23 November 2017 di bioskop-bioskop nasional!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.