Dalam rangka perhelatan Indonesia Jaya Expo 2017, SSR Jakarta, Ametis Institute, dan KAMPOONG MONSTER CREATIVE LABZ akan merilis sebuah film berjudul Serangan Kadet 1947. Film ini sendiri diproduseri oleh Alfi Zachkyelle, dan turut didukung oleh TNI Angkatan Udara.

Serangan Kadet 2914 adalah sebuah film dengan teknologi gabungan animasi 2D dan 3D berdurasi 20 menit. Dalam film ini sendiri dikisahkan mengenai penyerbuan udara pertama AURI 1947 yang sangat tidak memungkinkan, hanya menggunakan 3 buah pesawat usang,rusak tersisa yang baru diperbaiki dan pilot pilotnya adalah pilot pilot muda yang belum pernah sama sekali melakukan operasi udara.Bagaimana dampak serangan tersebut ke Belanda di pulau jawa dan dunia Internasional?

Advertisement Inline

Dua seiyuu kenamaan, Hardi dan Marin turut menyumbangkan suaranya lho!

Tidak tanggung-tanggung, dalam pembuatan film ini, pihak SSR Jakarta turut mendapuk sejumlah seiyuu kenamaan untuk menyuarakan, di antaranya adalah Hardi dan Marin. Film ini sendiri akan dirilis pertamakalinya pada perhelatan TNI AU dan PIA Ardhya Garini, yaitu Indonesia Jaya Expo 2017 di Mall Kota Kasablanka (KOKAS) pada 18 November 2017 pukul 19.00 WIB. Rencananya ke depannya film ini juga akan ditayangkan ditelevisi, dan disiarkan di pesawat.

Selain film berteknologi gabungan animasi 2D dan 3D, Serangan Kadet 1947 juga dirilis dalam bentuk Augmented Reality yang bisa diunduh di Playstore melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.