Akhir November 2017, Sambut Pokemon the Movie: Aku Memilihmu di Indonesia!

0
© Monsta © Pokémon © 1998-2017 Pikachu Project

Film terbaru dari anime Pokemon yang berjudul Pokémon the Movie: I Choose Youakan diputar di Indonesia. Dirilis di Indonesia dengan judul Pokémon the Movie: Aku Memilihmu! oleh PT Digital Network Aesthetic. Rencananya film ini akan dirilis di Indonesia pada 29 November 2017 mendatang, di jaringan bioskop CGV Cinemas Indonesia, Cinemaxx, dan Flix Cinema.

Advertisement Inline

Pokémon the Movie: I Choose You! (Japanese title: Gekijōban Pocket Monster: Kimi ni Kimeta!) adalah film bioskop ke-20 dari serial anime Pokemon yang dirilis dalam rangka ulang tahun ke-20 dari serial Pokemon. Film ini sendiri adalah retelling dari anime Pokémon versi pertama yang dirilis di tahun 1997 lalu saat Satoshi dan Pikachu pertamakali bertemu. Film ini sendiri disutradarai oleh Kumihimo Yuyama, dengan naskah yang ditulis langsung oleh Satoshi Tajiri, sang kreator dari Pokémon.

Di Indonesia, serial Pokemon sendiri sudah tidak asing lagi di mata pemirsa di mana animenya pertamakali ditayangkan pada medio tahun 2000 oleh stasiun televisi SCTV dan dilanjutkan kembali oleh Indosiar pada medio tahun 2004 yang berjalan hingga Pokemon Best Wishes dan juga berbagai serial Movienya juga tayang di Indosiar dan bahkan salah satu Movienya yaitu Pokémon the Movie: Genesect and the Legend Awakened sempat ditayangkan oleh jaringan bioskop Blitzmegaplex (sekarang CGV Cinemas Indonesia) pada akhir tahun 2013 lalu (baca ulasannya pada tautan berikut ini). Adapun stasiun televisi MNC TV dan Global TV juga sempat menayangkan Pokémon XY beberapa waktu yang lalu.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.