BAGIKAN

Grup idola asal Jepang AKB48 akan berkolaborasi bersama dengan grup idola asal Korea Selatan I.O.I, di mana keduanya akan berkolaborasi bersama dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017, sebagaimana dikonfirmasikan oleh direktur dari Mnet, Kim Ki Woong.

Lebih jauh, Kim Ki Woong menyebutkan bahwa AKB48 dan Produce 101 yang menaungi I.OI memiliki kesamaan, di mana popularitas masing-masing anggotanya dipilih berdasarkan pilihan para fans. Karena itulah dirinya sangat antusias dengan kolaborasi ini.

Advertisement Inline

Masih belum ada informasi lebih lanjut apakah seluruh anggota I.OI akan berpartisipasi dalam kolaborasi ini. Adapun kolaborasi kedua grup tersebut akan dilaksanakan pada 29 November 2017, bertempat di Yokohama Arena, Yokohama, Jepang.

Mnet Asian Music Awards (MAMA) adalah salah satu ajang penghargaan musik K-Pop tahunan di Korea Selatan, yang diselenggarakan oleh CJ E&M, dan disiarkan melalui saluran Mnet. Untuk tahun 2017, perhelatan ini akan diselenggarakan di 3 negara, yaitu di Ho Chi Minh City, Vietnam pada 25 November 2017, Yokohama, Jepang pada 29 November 2017, dan Hong Kong pada 30 November dan 1 Desember 2017.

KAORI Newsline | Sumber: Naver & Soompi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.