BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, perusahaan pembuat game asal Jepang, SNK baru-baru ini telah menandatangi kesepakatan berkolaborasi dengan Manga Productions, sebuah studio kreatif asal Arab Saudi. Dalam kolaborasi tersebut, rencananya akan dimunculkan sesosok karakter dari Arab Saudi dalam salah satu game andalan SNK, yaitu King of Fighters.

Sebelumnya, pihak Manga Productions sendiri memang telah menggelar sebuah sayembara desain karakter, di mana karya dari sang pemenang akan dimunculkan dalam game terbaru karya SNK yang masih belum diketahui akan dimunculkan di game apa.

Adalah Mashael Al-Barrak (BMashael), seorang peserta yang berhasil memenangkan sayembara tersebut, dengan karakter beernama Najd, seorang wanita berjubah hitam yang mengendalikan siluman yang bersemayam di jubah hitamnya.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Kini pihak SNK telah mengonfirmasi bahwa sosok Najd akan hadir menjadi karakter baru yang akan hadir di game King of Fighters XIV, yang bisa didapatkan dengan sistem DLC, atau mengunduh melalui internet. Masih belum ada informasi lebih lanjut kapan karakter Najd ini bisa diunduh.

Selain itu, akan tersedia arena baru juga yang bisa diunduh, di mana arena baru ini didesain oleh Zainab Al-Lawaty dari Oman, dan didasarkan atas Bentek Masmak yang terletak di Arab Saudi.

King of Fighters sendiri adalah salah satu game andalan dari SNK. Dirilis pertama kali pada tahun 1994, game yang juga dikenal juga dengan singkatan KOF ini adalah sebuah game pertarungan yang dirilis oleh SNK yang pada konsep awalnya adalah game crossover untuk game-game pertarungan mereka sebelumnya seperti Fatal Fury dan Art of Fighting. Dengan menggunakan konsep pertandingan bergilir 3 lawan 3, game ini telah menjadi salah satu game andalan dari perusahaan SNK yang berbasis di Osaka, Jepang tersebut. Adapun King of Fighters XIV adalah seri ke-14 dari game tersebut yang dirilis di tahun 2016 lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.