Topik: microchip

Perangkat Pengembangan SoC FPGA Pertama Industri yang Berbasis Arsitektur Rangkaian Instruksi...

Perangkat Icicle PolarFire SoC FPGA Microchip memungkinkan ekosistem Mi-V yang luas berbasis RISC-V untuk FPGA bertenaga paling rendah di industri.

Microchip Mengumumkan Alat CoaXPress 2.0 Berkecepatan Tinggi yang mempercepat Penangkapan Citra...

Meningkatkan kerja perusahaan dengan badan standar industri dan para pelanggan utama yang menggunakan alat ini untuk membuat capture cards dan kamera yang mendukung spesifikasi baru.

Single-pair Ethernet PHY Menawarkan Daya Tidur Ultra Rendah Berstandar TC10 Pimpinan...

LAN8770 oleh Microchip adalah 100BASE-T1 PHY yang mengikuti standar IEEE 802.3bw dalam kemasan 5 x 5 mm untuk aplikasi otomotif ruang terbatas.

Microchip Menghadirkan Kontroler maXTouch Otomotif Paling Kecil untuk Smart Surfaces dan...

Keluarga kontroler sentuh terbaru menghadirkan sarung tangan tebal multi-jari dan operasi tahan cuaca di sebuah solusi kunci untuk integrasi mudah.

Microchip Memperluas Portofolio Produk Adaptec SmartRAID dengan Adapter Entry-level Baru

Adapter terbaru SmartRAID 3100E RAID memberikan akselerasi kinerja lebih dari 60% dan penghematan daya 40% dibandingkan dengan solusi kartu adapter entry-level yang ada.

Microchip Merilis Switchtec PAX Advanced Fabric Gen 4 PCIe

Switchtec PAX Advanced Fabric Gen 4 PCIe fabric solutions memberikan fleksibilitas dan skalabilitas tinggi untuk arsitektur Artificial Intelligence dan Machine Learning serta pusat data dan cloud.

Microchip Merilis Paket Pengembangan Perangkat Lunak dan Jaringan IP Neural Network...

VectorBlox SDK dan IP Microchip menawarkan cara mudah bagi pengembang perangkat lunak untuk memprogram jaringan neural yang terlatih tanpa memerlukan keahlian FPGA.

Opini: Tumbuhnya Budaya Riset di Dalam Bermain Mobile Legends

Dengan sistem permainannya yang begitu kompleks, kultur budaya riset dalam gim genre MOBA, khususnya Mobile Legends, akhirnya tumbuh.

Kamu Pasti Suka Ini....