BAGIKAN
@Elmon_0715

Dijahili teman rasanya memang tidak menyenangkan. Tidak sedikit perbuatan tersebut meninggalkan kesan yang kurang menyenangkan baik secara fisik maupun mental. Namun hal tersebut terkadang menjadi sebuah metode untuk mendekatkan diri bersama teman. Seperti halnya pemuda satu ini yang baru-baru ini menjadi viral di media sosial, setelah dijahili oleh temannya yang melihat sisi manis dari temannya sendiri.

Dilansir dari SoraNews. Seorang warganet @Elmon_0715, seorang remaja lelaki pada umumnya yang terjebak ke dalam hobi menjadi crossdresser, setelah seorang teman dengan sengaja merekomendasikan ia berpenampilan layaknya seorang wanita.

@Elmon_0715

Hal tersebut sontak meningkatkan popularitas remaja lelaki tersebut. Tercatat pengikut di twitter pribadinya meningkat secara drastis menjadi 47000 hanya dalam beberapa hari setelah merubah penampilannya menjadi lebih manis. Sebelumnya ia hanya memiliki 4000 pengikut di twitter pribadinya.

Advertisement Inline

Reaksi warganet pun beragam, beberapa menyarankan pemuda tersebut untuk berpenampilan menjadi wanita setiap hari, Namun tidak sedikit menyarankan untuk kembali ke jalan yang benar (menjadi pemuda pada umumnya) setelah dijahili oleh temannya sendiri. Salah satu warganet @Thebakex2 yang juga sebagai kreator komik strip 4 koma dengan sengaja mengilustasikan percakapan kedua pemuda tersebut menjadi sebuah komik strip. Meskipun begitu, banyak juga yang menyukai pemuda tersebut (tentu saja, setelah merubah dirinya menjadi seorang gadis yang cantik).

Dewasa ini, beberapa remaja di Jepang gemar dalam merawat diri, terutama dalam hal perawakan diri. Hal tersebut menjadi dorongan positif penjualan berbagai kosmetik di Jepang. Bahkan sebelumnya seorang pemuda sempat viral di media sosial Jepang dengan mengubah dirinya menjadi seorang wanita cantik hanya dengan sedikit sentuhan makeup yang tidak kalah dengan wanita kebanyakan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.