BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, komik Kuzu no Honkai atau Scum’s Wish karya Mengo Yokoyari akan kembali berlanjut menjadi sebuah komik spin-off yang berjudul Kuzu no Honkai décor. Komik ini sendiri telah dirilis di Jepang melalui majalah komik Monthly Big Gangan, sejak 25 November 2017 lalu.

Adapun dalam komik terbaru ini akan dikisahkan beberapa waktu setelah kisah sebelumnya, tatkala “luka” dari kisah sebelumnya kini telah menjadi “kenangan.”

Kini bagi insan-insan di luar Jepang yang tertarik untuk membaca komik ini, bisa membacanya melalui situs Crunchyroll.

Kuzu no Honkai merupakan seri anime yang diadaptasi dari komik  berjudul sama karya Mengo Yokoari. Animenya diproduksi oleh studio Lerche dengan disutradarai oleh Masaomi Ando (Shingeki no Bahamut). Komik ini juga turut diadaptasi menjadi drama live-action yang tayang bersamaan dengan serial animenya.

Dalam komik ini dikisahkanlah kisah asmara dua pemuda yang patah hati, Hanabi dan Mugi. Ketika kisah cinta masing-masing bertepuk sebelah tangan, pertemuan mereka berdualah yang mampu memberikan kenyamanan dan tempat untuk bersedih. Hubungan tanpa cinta. Mampukah Hanabi dan Mugi menemukan pelipur lara dalam hubungan beracun ini?

Baca juga:

Winter 2017 Anime: Kuzu no Honkai

Kesan Pertama Kuzu no Honkai: Antara Tubuh, Gender, dan Kesenangan Diri

Opini: Kuzu No Honkai, Akane-sensei, dan Realitas Kehidupan Player

Komik Kuzu no Honkai Berhasil Terjual 1,9 Juta Kopi

KAORI Newsline