BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, proyek PDKT (Pacar Datang Kau Tiada), sebuah proyek film amatir berbasis animasi 2D yang sempat menjadi pembicaraan beberapa waktu yang lalu ini akan dihadirkan kembali sebagai film berdurasi panjang. Dan berbeda dengan proyek PDKT terdahulu yang merupakan drama komedi romantis, proyek baru ini adalah sebuah kisah petualangan fantasi.

Baru-baru ini, trailer dari proyek ini telah dipublikasikan melalui akun Facebook sang kreator. Intip trailernya berikut ini:

Dalam film ini dikisahkanlah tentang dunia bawah yang terdiri dari dunia fantasi. Namun 4 anak akan terlibat ke dalam sana dengan tidak sengaja, dan menemukan sebuah gerbang tersembunyi..

Bagaimana cara mereka bisa pulang?

Petualangan unik pasukan anak sekolah akan tiba!!

PDKT sendiri berkisah mengenai Derry, seorang playboy bulukan yang senang mempermainkan perasaan pacarnya tetapi pacarnya tersebut tetap bersabar dan membuat dia agar sadar. Suatu hari Derry menelpon pacarnya, Bella untuk bertemu di sebuah taman yang jaraknya lumayan jauh dari rumah mereka, dan pada akhirnya mereka janjian pada pukul 9 pagi, lalu ketika pagi tiba, dengan mendadak Tono teman Derry menelpon Derry untuk bermain di Warnet Fla, saat itu Derry menolak permintaan Tono, dan akhirnya dengan terpaksa Derry menyetujuinya, lalu ketika di jalan secara tidak sengaja Derry kena hambatan, dan bertemu dengan gadis rumah yaitu Keyran, hingga membuat Derry Melupakan Janji yang dibuat pada Bella & Tono.

KAORI Newsline | Video Courtesy of NuLi