nanatsu no taizai
© Nakaba Suzuki · Kodansha / Nanatsu no Taizai Imashime no Fukkatsu Production Committee · MBS

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime Seven Deadly Sins diumumkan akan hadir kembali dalam musim terbarunya. Dengan judul The Seven Deadly Sins: Revival of The Commandments (Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu), musim terbaru ini akan mulai diputar di Jepang pada 6 Januari 2018 mendatang.

FLOW dan GRANRODEO akan bernyanyi untuk musim terbaru ini, di mana mereka akan berkolaborasi untuk menyanyikan lagu pembuka yang berjudul “Howling.” Sementara itu Anly akan menyanyikan lagu penutup yang berjudul “Beautiful.”

Intip video promosi terbarunya berikut ini:

Advertisement Inline

Diangkat dari komik berjudul sama karya Nakaba Suzuki, dan dikenal sebagai Nanatsu no Taizai di Jepang, Seven Deadly Sins bercerita mengenai sebuah kumpulan ksatria yang merepresentasikan “Tujuh Dosa Mematikan” dalam kepercayaan Kristen. Dikisahkan kumpulan Ksatria ini sudah lama bubar namun diisukan bahwa mereka semua masih hidup.

Komik ini diserialisasikan melalui majalah Weekly Shonen Magazine sejak bulan Oktober 2012 di Jepang dan telah diadaptasikan ke dalam bentuk anime oleh A-1 Pictures. Adapun komiknya sendiri telah diterbitkan ke Indonesia oleh penerbit Elex Media. Selain itu, sebuah film layar lebar dari serial ini akan hadir di bioskop-bioskop Jepang pada musim panas tahun 2018 mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.