BAGIKAN
© Kugane Maruyama - KADOKAWA/Overlord Production Comittee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime Overlord akan berlanjut pada musim kedua. Rencananya musim kedua tersebut akan dirilis pada bulan Januari tahun 2018 mendatang. Adapun Madhouse akan tetap berperan dalam memproduksi musim kedua tersebut.

Kini video promosi terbaru dari musim kedua anime tersebut telah dirilis, di mana dalam video promosi terbaru tersebut diumumkanlah bahwa musim kedua yang diberi judul Overlord II tersebut akan dirilis di Jepang pada 9 Januari 2018 mendatang.

Intip video promosi tersebut berikut ini:

Advertisement Inline

Selain itu diumumkan pula bahwa sejumlah seiyuu berikut ini akan turut bermain di musim kedua ini:

  • Hiroki Touchi sebagai Zaryusu
  • Naomi Kusumi sebagai Shasryu
  • Sora Amamiya sebagai Crusch
  • Kouji Ishii sebagai Zenberu
  • Kiyono Yasuno sebagai Renner
  • Ryota Ohsaka sebagai Climb

Grup musik OxT dan MYTH & ROID akan kembali hadir di musim kedua anime Overlord. Judul lagu tema yang akan mereka nyanyikan masih belum diumumkan. Pada musim pertama, OxT menyanyikan lagu pembuka berjudul “Clattanoia“, sedangkan MYTH&ROID menyanyikan lagu penutup yang berjudul “L.L.L.

Naoyuki Itou akan kembali sebagai sutradara, dengan didampingi oleh Yukie Sugawara dalam penulisan naskah. Satoshi Tasaki akan bergabung dengan Takahiro Yoshimatsu sebagai desainer karakter.

Seri ini diadaptasi dari seri novel ringan berjudul sama, bergenre fantasi karangan Kugane Maruyama dan ilustrasi oleh So-bin. Seri ini mengisahkan mengenai dunia di tahun 2138 dimana game online virtual tengah naik daun. Salah satu game online virtual tersebut adalah YGGDRASIL yang hanya bisa dimainkan melalui konsol tertentu. Meski cukup populer namun game ini suatu hari terpaksa menutup layanannya. Meski layanan telah ditutup, terdapat seorang player bernama Momonga memutuskan tidak ingin log out. Setelah berubah wujud menjadi seorang tengkorak, perjuangan Momonga untuk menaklukan dunia game ini pun dimulai.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.