BAGIKAN
©Kugane Maruyama - KADOKAWA/Overlord Production Comittee

reon

Serial anime Overlord telah dikabarkan akan berlanjut ke musim kedua. Rencananya musim terbaru anime ini akan tayang pada bulan Januari 2018 mendatang. Setelah merilis video teaser perdana, kini staf dari anime ini mengumumkan para penyanyi yang akan menyanyikan lagu temanya.

Grup musik OxT dan MYTH & ROID akan kembali hadir di musim kedua anime Overlord. Judul lagu tema yang akan mereka nyanyikan masih belum diumumkan. Pada musim pertama, OxT menyanyikan lagu pembuka berjudul “Clattanoia“, sedangkan MYTH&ROID menyanyikan lagu penutup yang berjudul “L.L.L.

© Kugane Maruyama – KADOKAWA/Overlord Production Comittee

Anime Overlord diadaptasi dari seri novel ringan karya Kugane Maruyama (naskah cerita) dan So-bin (ilustrasi). Animenya sendiri diproduksi oleh studio Madhouse.

Serial ini berlatar di tahun 2138 di mana game online virtual tengah naik daun, seri ini mengisahkan seorang player bernama Momonga yang memainkan game online Yggdrasil. Meskipun populer, ketika suatu hari game online tersebut terpaksa harus ditutup, Momonga memutuskan untuk tidak log out. Di dunia gamenya, ia kemudian berubah menjadi pemain ber-avatar tengkorak. Momonga kemudian bertekad untuk menaklukan dunia game Yggdrasil.

KAORI Newsline