BAGIKAN
© NANOHA Reflection PROJECT

Para penggemar anime di Indonesia akan segera disambut dengan dua film anime pada awal tahun 2018. Setelah film Fate/stay night Heaven’s Feelpihak distributor film ODEX juga akan menghadirkan film Magical Girl Lyrical Nanoha: Reflection pada bulan Januari 2018.

Diumumkan lewat laman Facebook ODEX Indonesia, film Magical Girl Lyrical Nanoha: Reflection dijadwalkan akan mulai diputar secara reguler pada 10 Januari 2018. Meskipun tanggal pastinya masih belum diumumkan, Pihak ODEX juga akan menggelar acara pemutaran spesial untuk film ini.

Advertisement Inline

Film terbaru Magical Girl Lyrical Nanoha merupakan film ketiga dari serial anime ini. Cerita pada filmnya akan dibagi menjadi dua bagian, di mana film pertamanya yang berjudul Magical Girl Lyrical Nanoha: Reflection telah diputar di bioskop Jepang pada bulan Juli 2017, sedangkan film keduanya yang berjudul Magical Girl Lyrical Nanoha: Detonation rencananya akan hadir pada tahun 2018.

© NANOHA Reflection PROJECT

Film ini diproduksi oleh studio Seven Arcs Pictures dengan disutradarai oleh Takayuki Hamana. Masaki Tsuzuki, sang kreator dari serial Nanoha akan bertanggung jawab langsung sebagai penulis naskah film ini. Desain karakternya akan ditangani oleh Kana Hashidate.

Para seiyuu dari serial animenya akan hadir kembali dalam film ini. Yukari Tamura, Nana Mizuki, dan Kana Ueda masing-masing akan berperan sebagai Nanoha Takamachi, Fate T. Harlaown, dan Hayate Yagami. Sementara itu Haruka Tomatsu akan memerankan Amitie Florian dan Satomi Satou akan memerankan Kirie Florian.

Cerita pada film ini berlatar dua bulan setelah film Movie 2nd A yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Cerita dimulai ketika sebuah insiden terjadi di kota Uminari dan juga daerah sekitaran Tokyo, di mana Nanoha dan kawan-kawan pun menyelidiki kejadian tersebut.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.