© '82,' 84, '92,' 94, '97,' 02 BW © '07 BW / MFP · M ©' 09, '11 BW / MFP ©' 12 BW / MFB 7 P © '15 BW / MDP

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, serial Macross Delta akan hadir kembali dalam bentuk film layar lebar. Proyek ini merupakan karya terbaru untuk memperingati ulang tahun ke-35 franchise Macross.

Dilansir dari Anime News Network, diumumkanlah bahwa film layar lebar tersebut akan dirilis pada 9 Februari 2018 mendatang. Diumumkan oleh sang kreator Shoji Kawamori, film layar lebar yang diberi judul Gekijo-ban Macross Delta: Gekijo no Walkure (Passionate Walkure) ini adalah film yang merupakan kompilasi dari sejumlah adegan yang ada di serialnya, ditambah sejumlah adegan baru. Selain itu akan ada sejumlah lagu baru dan juga adegan pertempuran baru yang belum pernah ada di serialnya.

Kini video trailer terbaru dari film tersebut telah dirilis, di mana dalam video trailer terbaru tersebut turut diperdengarkanlah lagu baru dari Walküre yang berjudul “Walküre wa Uragiranai” (Walküre Does not Betray).

Advertisement Inline

Intip video trailernya berikut ini:

Sementara itu, anime baru dari seri Macross akan hadir pada tahun 2018. Hal tersebut diumumkan saat konser kedua Walküre yang berjudul Walküre ga Tomaranai” di Yokohama.

Adapun beberapa proyek lain untuk memperingati ulang tahun ke-35 Macross di antaranya adalah proyek virtual reality, konser musik live, serta pusat hiburan, mainan, dan toko.

Macross Delta merupakan anime terbaru dari seri Macross. Diproduksi oleh studio Satelight, anime ini disutradarai oleh Kenji Yasuda dengan skenario yang ditulis oleh Toshizou Nemoto serta desain karakter dari Chisato Mita. Berikut ini adalah sinopsis dari anime ini:

Mengambil latar 8 tahun setelah Macross Frontier, dalam Macross Delta dikisahkanlah Walkure, sebuah unit idol yang dibentuk oleh. Ditemani oleh Delta Squadron, Walkure berjuang melawan sebuah penyakit misterius bernama Var Syndrome.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.