BAGIKAN
© Big West

Pada hari Minggu (29/1) konser grup idol Walkure dari seri anime Macross Delta telah usai diselenggarakan. Dalam konser yang bertajuk “Walkure ga Tomaranai” tersebut terdapat pengumuman terkait kelanjutan franchise fiksi ilmiah tersebut. Pada pengumuman tersebut disebutkan mengenai kelanjutan seri terbaru Macross.

Bertempat di Yokohama, konser “Walkure ga Tomaranai” mengumumkan proyek peringatan ulang tahun ke-35 dari franchise fiksi ilmiah Macross. Memperingati ulang tahun ke-35 dari seri tersebut direncanakan akan ada seri televisi baru yang dirilis pada tahun 2018. Namun hingga berita ini naik muat masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai detail dari seri terbaru tersebut.

Advertisement Inline

Selain seri terbaru Macross, dalam proyek peringatan ulang tahun ke-35 tersebut juga diumumkan proyek lain. Proyek yang dinamakan sebagai “Super Dimensional Visual Project” akan dirilis pada tahun 2017 sebagai penanda peringatan ulang tahun ke-35 dari seri tersebut. Namun sama seperti seri terbaru yang rilis di tahun 2018, belum ada informasi lebih lanjut mengenai proyek ini.

Terkait dengan konser “Walkure ga Tomaranai” yang diselenggarakan pada hari Minggu, 29 Januari 2017, dikonfirmasikan bahwa konser ini akan dirilis dalam bentuk home video.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.