Macross Delta the Movie: Absolute Live!!!!!! Siap Dirilis Oktober 2021

0
macross
©'82,'84,'87,'92,'94,'95,'97,'02,'18 BW ©'07 BW/MFP・M ©'09,'11 BW/MFP ©'12 BW/MFB7P ©'15,'17 BW/MDP

Macross Delta, seri anime terbaru dari serial Macross ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan hadir kembali dalam film layar lebar terbarunya. Berbeda dari film sebelumnya yang merupakan film kompilasi dari versi serial animenya dengan beberapa tambahan dan perubahan adegan, film anime yang satu ini disebut-sebut akan menghadirkan cerita yang benar-benar baru. Dengan judul Gekijoban Macross Delta: Zettai LIVE!!!!!! (Macross Delta the Movie: Absolute Live!!!!!!), film Macross Delta the Movie: Absolute Live!!!!!! ini telah dipastikan akan dirilis pada tanggal 8 Oktober 2021, dan ditayangkan bersamaan dengan film pendek Gekijoban Tanpen Macross Frontier ~Toki no Meikyu (Film Short: Labyrinth of Time). Meskipun begitu, masih belum ada kepastian lebih lanjut mengenai tanggal perilisannya. Intip video trailer kedua film tersebut berikut ini:

Seri ini sendiri merupakan anime terbaru dari seri Macross. Diproduksi oleh studio Satelight, anime ini disutradarai oleh Kenji Yasuda dengan skenario yang ditulis oleh Toshizou Nemoto serta desain karakter dari Chisato Mita.

Gekijoban Macross Delta: Zettai LIVE!!!!!!
©’82,’84,’87,’92,’94,’95,’97,’02,’18 BW ©’07 BW/MFP・M ©’09,’11 BW/MFP ©’12 BW/MFB7P ©’15,’17 BW/MDP

Mengambil latar 8 tahun setelah Macross Frontier, kali ini dikisahkan lah dua remaja bernama Hayate Immelman, seorang pemuda yang menjadi pilot Delta Squadron milik perusahaan militer Xaos demi mencari tujuan dalam hidupnya. Ia pun bertemu dengan gadis dari planet Windermere bernama Freyja Wion yang kabur dari rumahnya demi menjadi member grup idola Walkure. Sementara itu, sebuah penyakit misterius bernama Var Syndrome melanda planet-planet di gugus Brisingr. Di saat yang sama, kerajaan planet Windermere melalui skadron “Aerial Knights” menyatakan perang terhadap planet-planet koloni lain yang telah dihuni oleh manusia.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.