Sambut Film Pendek dari Macross Frontier

0
macross frontier

Kangen dengan Macross Frontier? Seri anime Macross keluaran tahun 2008 lalu ini direncanakan akan kembali dalam sebuah film pendek berjudul Gekijoban Tanpen Macross Frontier ~Toki no Meikyu (Film Short: Labyrinth of Time). Rencananya film pendek ini akan dirilis pada tahun 2021 ini, bersamaan dengan film layar lebar Gekijoban Macross Delta: Zettai LIVE!!!!!! (Macross Delta the Movie: Absolute Live!!!!!!).

Disebut-sebut sebagai serial anime bergenre mecha terbesar kedua setelah Gundam, Macross adalah sebuah drama perang mengenai sebuah kapal perang raksasa yang bisa berubah bentuk. Dirilis pertama kali pada tahun 1982, serial Anime ini telah dikembangkan ke dalam berbagai bentuk sekuel baik berupa serial televisi maupun OVA.

Anime Macross Frontier sendiri diproduksi oleh studio Satelight dalam rangka merayakan 25 tahun serial Macross, tepatnya pada tahun 2008. Berlatar di tahun 2059 di armada koloni luar angkasa Macross Frontier yang sedang mencari rumah baru bagi umat manusia di pusat galaksi, anime ini mengisahkan Alto Saotome, seorang pilot muda yang bertemu dengan dua penyanyi idol di yang berada di armadanya, Ranka Lee dan Sheryl Nome. Armada Frontier pun kemudian mulai terancam dengan serangan ras alien yang disebut Vajra.

KAORI Newsline | Sumber: Air Macross F Live 2021 ~Mada Mada Futari wa Kore kara! Watashi-tachi no Uta o Kike!!~ Stream & Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.