Muse Indonesia Klarifikasi Kasus Hilangnya Video Tawawa

0
muse indonesia

Muse Indonesia sebagaimana telah diberitakan sebelumnya telah menayangkan 2 judul anime dengan konten yang cukup dewasa, yakni Tawawa on Monday Season 2 dan GANBARE DOUKICHAN. Namun belakangan video dari kedua anime tersebut hilang secara misterius. Menurut pantauan sebelumnya, video Douki-chan sendiri memang telah diprivat tanpa pengumuman lebih lanjut.

Kini melalui akun Facebooknya, Muse Indonesia mengumumkan bahwa hilangnya video Tawawa ini disebabkan karena penayangan anime ini di Muse Indonesia harus dihentikan sementara karena adanya report-abuse dari oknum-oknum tertentu. Karenanya pihak Muse Indonesia saat ini tengah mengusahakan untuk mencari solusi terbaiknya. Lebih lanjut mereka mengingatkan bahwa anime ini sudah kami beri batasan umur 18 tahun ke atas. Karenanya mereka meminta masyarakat untuk menonton dengan bijaksana.

Meskipun hilang dari Muse Indonesia, hingga saat ini baik Tawawa maupun Douki-chan tersebut masih tersedia di akun YouTube resmi Muse Asia. Muse Asia bahkan akan segera menayangkan season pertama dari Tawawa di hari yang sama, pada pukul 21.00 WIB.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.