BAGIKAN
© 2014 Studio Ghibli・NDHDMTK

Melalui akun Twitternya, sempat disebutkan sebuah #kodekeras bahwa perhelatan The World of Ghibli Jakarta masih akan berlanjut di tahun 2018. Dalam pengumuman yang dipublikasikan di akun Twitter ghibliJKT tersebut, disebutkanlah bahwa penyelenggara perhelatan tersebut masih akan terus membawa spirit dan kreasi Studio Ghibli ke Indonesia di tahun 2018.

Sebelumnya memang sempat disebutkan bahwa 6 buah judul film karya Studio Ghibli akan diputar kembali di sejumlah bioskop si Indonesia. Keenam film tersebut adalah Kiki’s Delivey Service, From Up on Poppy Hill, Pom Poko, Porco Rosso, When Marnie Was There, dan Arrierty.

Advertisement Inline

Selain itu baru-baru ini akun Twitter ghibliJKT tersebut juga telah memberikan #kodekeras bahwa film Kiky’s Delivey Service akan segera dirilis di bioskop.

The World of Ghibli Jakarta sendiri adalah sebuah perhelatan di mana sejumlah film-film dari Studio Ghibli diputar di Indonesia, termasuk dibukanya eksibisi berisi wujud nyata dari lokasi, benda, dan karakter dalam film-film kesayangan mereka dalam wahana bertema film-film Studio Ghibli, yaitu Laputa: Castle in the Sky, When Marnie Was There, Arrietty, Kiki’s Delivery Service, Howl’s Moving Castle, Nausicaa of the Valley of the Wind, Porco Rosso, Ponyo on the Cliff by the Sea, Princess Mononoke, My Neighbor Totoro, dan Spirited Away yang digelar pada 10 Agustus sampai 17 September 2017 lalu. Perhelatan ini adalah hasil kerjasama Studio Ghibli dengan Kaninga Pictures, Marubeni, dan Hakuhodo DY media partners.

Baca juga:

Toshio Suzuki: Studio Ghibli akan Terus Membuat Film

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.