BAGIKAN
© 2017 Msv Pictures. All Rights Reserved.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaMSV Pictures, studio animasi asal Yogyakarta yang sebelumnya hadir dengan Battle Of Surabaya ini tengah mengembangkan sebuah film berteknologi animasi 3D berjudul Ajisaka. Kini melalui situs MSV Pictures, terdapat sebuah visual dari film ini, lengkap dengan embel-embel bahwa film ini akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.

Sebagaimana Battle of Surabaya, film ini juga akan didistribusikan ke mancanegara, dengan menggandeng Fantastic Films Internasional, sebuah perusahaan distributor film rekanan MSV Studio yang memasarkan film produksi asli Indonesia tersebut ke Amerika, Eropa, Prancis. Intip trailer film tersebut melalui tautan berikut ini.

© 2017 Msv Pictures, in cooperation with Fantastic Films International. All Rights Reserved.

Nama Ajisaka sendiri diambil dari sosok karakter dalam legenda Bangsa Jawa. Dirinya dipercaya adalah sosok di balik aksara Jawa yang juga-dikenal sebagai hufur Ha-Na-Ca-Ra-Ka.

Advertisement Inline

Sementara itu, film ini awalnya diberi judul Fire and Ice: The Legend of Ajisaka. Namun kini judul tersebut dirubah menjadi Ajisaka: The King and the Flower of Life.

Nantikan segera film ini!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.