BAGIKAN
Hybrid performance of manga × theater × video Hyperprojection Theater "High queue !!" © Furutate Haruichi / Shueisha · Hyperprojection Theater "Hiku !!" Production Committee

Haikyu!!, komik mengenai bola voli karya Haruichi Furudate ini akan segera kembali dalam drama panggung terbarunya. Direncanakan akan dirilis pada musim gugur 2018 mendatang, dalam drama panggung yang merupakan seri keenam dari drama panggung Hyper Projection Engeki Haikyu!! akan dikisahkan mengenai sesi akhir dari pertandingan dalam menentukan wakil dari Prefektur Miyagi. Sebagaimana dilansir dari Anime News Network, kabar ini telah dikonfirmasi melalui majalah Weekly Shonen Jump, meskipun masih belum ada informasi lebih lanjut dari situs resmi drama panggung ini.

Hybrid performance of manga × theater × video Hyperprojection Theater “High queue !!”
© Furutate Haruichi / Shueisha · Hyperprojection Theater “Hiku !!” Production Committee

“Worry Kinoshita” akan kembali menyutradarai dan menulis naskah drama panggung ini. Kenta Suga, Tatsuya Kageyama, Ryotaro Kosaka, Kairi Miura, Kouhei Shiota, Yuto Fuchino, Kazuma Kawahara, Keita Tanaka, Naoki Tanaka, and Justin Tomimori akan kembali berperan sebagai anggota tim Karasuno.

Diadaptasi dari komik berjudul sama karangan Haruichi Furudate, Haikyu!! pertama kali diserialisasikan pada Weekly Shonen Jump pada bulan Februari tahun 2012.

Advertisement Inline

Dalam seri ini dikisahkanlah mengenai murid SMA bernama Shoyo Hinata yang jatuh cinta pada bola voli, namun kecintaannya pada olahraga tersebut memiliki kendala pada tinggi badannya. Meski tubuhnya pendek, namun Hinata berusaha untuk bisa menekuni olahraga yang ia cintai tersebut.

Komiknya sendiri telah hadir di Indonesia melalui penerbit m&c!

Baca juga:

Unsur Moe pada Anime Haikyuu!!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.