BAGIKAN
Jadwal KA Bandara Soekarno-Hatta
KRL Bandara di stasiun Bandara Soekarno-Hatta | Foto: Fasubkhanali

Setelah melalui pengerjaan infrastruktur yang cukup lama dan beberapa uji coba perjalanan rangkaian kereta bandara, PT Railink yang merupakan hasil kerjasama antara dua Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang transportasi,  PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan PT Angkasa Pura II (AP 2) telah sepakat akan mengoperasikan perjalanan perdana layanan KRL Bandara Soekarno-Hatta. Sebanyak 40 jadwal KA Bandara Soekarno-Hatta dioperasikan untuk penumpang dengan relasi stasiun BNI City (Sudirman Baru) – Stasiun Bandara Soekarno-Hatta mulai pukul 3.40 pagi hingga jelang tengah malam.

Port USB di KA Bandara | (KAORI Nusantara / Fasubkhanali)

Mulai diuji coba sejak Sabtu (25/11) menuju Stasiun Bandara Soekarno-Hatta oleh PT Railink, layanan KA ini mulai beroperasi sejak soft lauching pada Selasa (26/12) dan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo pada Selasa (2/1).

Baca juga: Presiden Joko Widodo Resmikan Operasional KA Bandara Soekarno-Hatta.

Advertisement Inline

Berikut jadwal KA Bandara Soekarno-Hatta yang dirilis oleh Railink melalui laman penggemarnya di jejaring sosial Facebook.

Jadwal Kereta Bandara Dari Soekarno-hatta, maupun BNI City (Sudirman Baru)

Tarif yang dikenakan untuk menggunakan jasa transportasi ini adalah Rp 70.000 untuk sekali perjalanan. Dengan adanya layanan KRL Bandara tersebut, kini masyarakat memiliki alternatif baru menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Cemplus Newsline by KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.