BAGIKAN
© Jyunki Jun, Shogakukan / Animation "Koi Ru" Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, komik karya Jun Mayuzuki yang berjudul Koi wa Ameagari no You ni (Love is Like After the Rain) akan diadaptasi menjadi anime. Anime ini akan dirilis di Jepang pada 11 Januari tahun 2018 mendatang, di blok tayangan Noitamina milik stasiun televisi asal Jepang, Fuji TV, dan Amazon Prime Video. Aimer akan menyanyikan lagu penutup anime ini, dengan lagu yang berjudul “Ref:rain”. Sementara itu CHiCO with HoneyWorks akan menyanyikan lagu pembuka anime ini yang berjudul “Nostalgic Rainfall.” Mari dengarkan lagu pembuka dan penutupnya melalui trailer terbaru berikut ini:

Ayumu Watanabe akan menyutradarai anime ini di Wit Studio. Deko Akao akan menangani naskah ceritanya, Yuka Shibata akan menangani desain karakter dan animasinya, dan Ryo Yoshimata akan menangani musiknya. Kini visual terbaru dari anime ini juga telah dirilis.

Berikut adalah jajaran seiyuu di anime ini, berikut perannya masing-masing:

© Jyunki Jun, Shogakukan / Animation “Koi Ru” Production Committee

Sayumi Watabe sebagai Akira Tachibana, 17 tahun. Seorang siswi kelas 2 SMA yang sulit mengekspresikan dirinya. Pernah menjadi idola di klub olahraga berlari, hingga akhirnya harus berhenti akibat cedera. Saat ini bekerja sambilan di restoran Garden.

© Jyunki Jun, Shogakukan / Animation “Koi Ru” Production Committee

Hiroaki Hirata sebagai Masami Kondo, 45 tahun. Manajer di restoran Garden. Seorang duda beranak satu.

© Jyunki Jun, Shogakukan / Animation “Koi Ru” Production Committee

Emi Miyajima sebagai Haruka Kyan, 17 tahun. Teman dekat Akira di klub olahraga berlari. Disebut-sebut terlibat dalam peristiwa yang menyebabkan Akira terkena cedera. Dirinya begitu memikirkan Akira, dan berharap supaya persahabatannya dengan Akira bisa kembali.

© Jyunki Jun, Shogakukan / Animation “Koi Ru” Production Committee

Haruka Fukuhara sebagai Yui Nishida, 17 tahun. Rekan Akira sesama pekerja sambilan di restoran Garden. Sosok yang ceria dan menyukai hal-hal yang imut.

Koi wa Ameagari no You ni juga akan diadaptasi menjadi film live action. Nana Komatsu (kiri) akan berperan sebagai Akira Tachibana, dan Yo Oizumi (kanan) akan berperan sebagai Masami Kondo. Akira Nagai akan menyutradarai film ini, dengan naskah ditulis oleh Riko Sakaguchi. Film live action ini sendiri rencananya akan dirilis di Jepang pada 25 Mei 2018 mendatang.

Dalam komik ini dikisahkanlah seorang gadis bernama Akira Tachibana. Gadis 17 tahun yang jarang mengekspresikan dirinya. Diam-diam dirinya memendam perasaan dengan Masami Kondo, sosok paruh baya berumur 45 tahun yang merupakan manajer dari restoran tempat Akira bekerja paruh waktu.

Komik ini sendiri awalnya diserialisasikan di Monthly Big Comic Spirits pada tahun 2014 lalu, hingga akhirnya dipindahkan ke Weeklu Big Comic Spirits pada tahun 2016, dan telah diterbitkan pula dalam bentuk komik lepas.

KAORI Newsline | Sumber: Comic Natalie & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.