© Carlo Zen KADOKAWA / Young war chronicle production committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, dalam waktu dekat, akan ada sebuah “pengumuman penting” mengenai anime Youjo Senki, alias Saga of Tanya the Evilalias Hikayat si Jahat Tanya. Kini dilansir dari Anime News Network, diumumkanlah bahwa “pengumuman penting” tersebut adalah informasi bahwa kisah si jahatTanya tersebut akan diangkat dalam bentuk film bioskop. Berdasarkan informasi dari majalah Newtype, Yutaka Uemura akan menyutradarai film ini di Studio NUT. Aoi YUki (Tanya Degurechaff) dan Saori Hayami (“Visha”) akan kembali bermain di film ini.

Diangkat dari novel berjudul sama karya Carlo Zen, dengan ilustrasi dari Shinobu Shinotsuki, Youjo Senki adalah sebuah kisah fiksi bertema fantasi militer, lengkap dengan bumbu isekai, alias terjebak di dunia lain. Syahdan tersebutlah sebuah dunia yang dilanda perang yang tak berkesudahan, terdapat sebuah negeri kekaisaran yang memiliki kekuatan industri serta militer yang sangat unggul. Kekaisaran tersebut memiliki armada militer dan penyihir yang sangat handal dan jumlah besar. Meskipun demikian posisi negeri kekaisaran tersebut dikelilingi oleh pihak negara lain sehingga kekaisaran tersebut sangat rentan terhadap serangan dari segala penjuru.

Oleh karena itu pihak kekaisaran menerapkan rencana strategi 315 yakni dengan mengirim pasukan di perbatasan menghalau musuh yang datang sembari mengulur waktu untuk kedatangan pasukan utama ke wilayah tersebut. Di medan pertempuran Rhine, ditempatkan unit pasukan sihir khusus untuk menangkal serangan dari pihak Republikan. Pasukan penyihir militer tersebut dipimpin oleh Tanya Degurechaff, gadis muda yang menjabat sebagai letnan tingkat dua dan dijuluki sebagai iblis karena perintah tangan besinya. Namun siapa sangka bahwa Tanya sang letnan tingkat dua yang sangat jahat tersebut, sesungguhnya adalah insan dari planet bumi yang tengah terjebak di dunia lain?

Advertisement Inline

Novel ini sendiri telah diadaptasi menjadi anime yang dirilis di Jepang pada 6 Januari 2017 lalu.

Baca juga:

Winter 2017 Anime: Youjo Senki – Saga of Tanya the Evil

KAOSI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.