BAGIKAN
© Carlo Zen / KADOKAWA / Youjo Senki Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, kisah Tanya yang jahat dalam serial anime Youjo Senki (Saga of Tanya the Evil) akan diangkat menjadi film layar lebar. Rencananya film layar lebar tersebut akan dirilis di Jepang pada 8 Februari 2019 mendatang.  Kini video teaser keduanya telah dirilis, dan dapat dilihat berikut ini:

Dalam film layar lebar dari Youjo Senki ini dikisahkan kelanjutan dari serial animenya. Syahdan di tahun 1926, Tanya dan pasukannya tengah pulang kembali setelah menumpas sisa-sisa tentara Republik. Namun belakangan mereka mendapat pesan bahwa telah terjadi mobilisasi besar-besaran di Federasi Russy. Hal ini membuat tentara Kekaisaran harus bersiap-siap. Di saat yang sama, tentara multinasional dari Kerajaan Aliansi tengah bergerak menuju Federasi Russy, di mana di antara mereka tersebutlah seorang gadis bernama Mary Sioux yang telah bersumpah akan membalas dendam kepada Kekaisaran, atas kematian ayahnya.

Dilansir dari Anime News Network, sutradara Yutaka Uemura sempat mengatakan kepada majalah Newtype bahwa dalam film layar lebar ini akan diperlihatkan dinamika hubungan antara Tanya dengan atasannya, berikut dinamika dari pasukannya. Uemura juga menyebutkan bahwa awalnya tidak ada rencana untuk mengangkat Youjo Senki menjadi film layar lebar, namun semua itu berubah berkat dukungan dari para fans. Uemura juga menyebutkan bahwa ia juga akan berfokus pada penataan suaranya, supaya film ini bisa tampil secara prima setelah dirilis secara resmi di bioskop. Selain itu Uemura juga menyebutkan bahwa dirinya juga cukup terinspirasi dengan film Dunkirk karya Christopher Nolan dalam membuat film layar lebar Youjo Senki.

Film layar lebar anime Youjo Senki masih akan diproduksi oleh Studio NUT dengan disutradarai oleh Yutaka Uemura. Film ini kembali dibintangi oleh Aoi Yuuki sebagai Tanya Degurechaff dan Saori Hayami sebagai Visha. Cerita dalam film layar lebar Youjo Senki ini disebut-sebut merupakan kelanjutan dari kisah di serial animenya yang ditayangkan di Jepang pada musim dingin 2017 lalu.

Youjo Senki atau Saga of Tanya the Evil adalah anime yang diadaptasi dari seri novel ringan berjudul sama karya Carlo Zen, dengan ilustrasi dari Shinobu Shinotsuki. Youjo Senki adalah sebuah kisah fiksi bertema fantasi militer, lengkap dengan bumbu isekai, alias terjebak di dunia lain. Syahdan tersebutlah sebuah dunia yang dilanda perang yang tak berkesudahan, terdapat sebuah negeri kekaisaran yang memiliki kekuatan industri serta militer yang sangat unggul. Kekaisaran tersebut memiliki armada militer dan penyihir yang sangat handal dan jumlah besar. Meskipun demikian posisi negeri kekaisaran tersebut dikelilingi oleh pihak negara lain sehingga kekaisaran tersebut sangat rentan terhadap serangan dari segala penjuru.

Oleh karena itu pihak kekaisaran menerapkan rencana strategi 315 yakni dengan mengirim pasukan di perbatasan menghalau musuh yang datang sembari mengulur waktu untuk kedatangan pasukan utama ke wilayah tersebut. Di medan pertempuran Rhine, ditempatkan unit pasukan sihir khusus untuk menangkal serangan dari pihak Republikan. Pasukan penyihir militer tersebut dipimpin oleh Tanya Degurechaff, gadis muda yang menjabat sebagai letnan tingkat dua dan dijuluki sebagai iblis karena perintah tangan besinya. Namun siapa sangka bahwa Tanya sang letnan tingkat dua yang sangat jahat tersebut, sesungguhnya adalah insan dari planet bumi yang tengah terjebak di dunia lain?

Nantikan segera film layar lebar anime Youjo Senki, atau Saga of Tanya the Evil!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.