BAGIKAN
sayaya makan lemper

Setelah sebelumnya mencoba sejumlah makanan khas Indonesia, kali ini Saya Kawamoto atau lebih dikenal sebagai Sayaya, mantan anggota grup idola asal Jepang AKB48, yang kini tengah bergabung dengan saudaranya di Indonesia, yaitu JKT48 kembali mencoba sejumlah makanan Indonesia. Namun berbeda dengan sebelumnya, kali ini dalam episode terbaru Sayaya’s Indonesia Food ChallengeSayaya mencoba 6 buah cemilan jajajan pasar khas Indonesia seperti lumpia, risoles, lemper, semar mendem, nagasari, dan celorot. Bagaimanakah respon Sayaya memakan cemilan-cemilan tersebut? Mari tonton video terbaru dari JKT48 TV ini:

Sayaya’s Indonesia Food Challenge adalah serial berjumlah 2 episode yang dibintangi oleh Sayaya yang belum lama ini ditransfer dari AKB48 ke JKT48. Di sini Sayaya akan mencoba memakan sejumlah makanan khas Indonesia, dengan didampingi oleh 2 rekannya di JKT48, yaitu Ayana dan Yupi.

Saya Kawamoto alias Sayaya sebelumnya merupakan anggota dari Tim 4 AKB48 yang bertukar posisi dengan Stephanie Pricilla Indarto Putri (Stefi) dari Tim J JKT48 yang kini bergabung dengan AKB48. Sayaya, mulai bergabung dengan JKT48 mulai 15 September 2018. Sedangkan Stefi mulai bergabung dengan AKB48 mulai 17 September. “Pertukaran pelajar” ini sendiri dilakukan untuk mendukung persahabatan 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.