Jelang Tayang, Mari Intip Karya-Karya Para Peserta Lomba Fan Art Kiki’s Delivery Service

0
© 1985 Eiko Kadono - Studio Ghibli

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, jaringan bioskop CGV Cinemas Indonesia akan memutar film asal Jepang karya Hayao Miyazaki, Kiki’s Delivery Service (Majo no Takkyūbin) pada 12 hingga 14 Januari 2018 di sejumlah cabang CGV Cinemas Indonesia di Jakarta, Depok, Cirebon, Surabaya, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, dan Medan.

Selain itu, dalam rangka penayangan film ini, turut digelar juga lomba membuat fan art Kiki berhadiah tiket menonton Kiki, dan juga official merchandise dari Studio Ghibli.

Penasaran seperti apa karya-karya dari para peserta lomba fan art Kiki tersebut? Mari intip dalam gambar-gambar berikut ini:

https://www.instagram.com/p/BdxrkOCA__x/?taken-by=theworldofghiblijkt

Diproduksi oleh Studio Ghibli, dan dirilis pada tahun 1989, dalam Kiki’s Delivery Service ini dikisahkanlah mengenai Kiki, seorang bocah penyihir yang harus hidup mandiri terpisah dari keluarga, karena sudah berusia 13 tahun. Kiki’s Delivery Service sendiri diadaptasi dari novel berjudul sama karya Eiko Kadono, dengan ilustrasi dari Akiko Hayashi. Novelnya sendiri telah dirilis di Indonesia oleh penerbit Gramedia Pustaka Utama beberapa tahun yang lalu, dengan judul Titipan Kilat Penyihir. Novel ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah film live action.

Pemutaran film ini sendiri adalah kelanjutan dari perhelatan yang dinamakan The World of Ghibli Jakarta, di mana sejumlah film-film dari Studio Ghibli diputar di Indonesia, termasuk dibukanya eksibisi berisi wujud nyata dari lokasi, benda, dan karakter dalam film-film kesayangan mereka dalam wahana bertema film-film Studio Ghibli, yaitu Laputa: Castle in the Sky, When Marnie Was There, Arrietty, Kiki’s Delivery Service, Howl’s Moving Castle, Nausicaa of the Valley of the Wind, Porco Rosso, Ponyo on the Cliff by the Sea, Princess Mononoke, My Neighbor Totoro, dan Spirited Away yang digelar pada 10 Agustus sampai 17 September 2017 lalu.

Baca juga:

Memasuki Tahun 2018, The World of Ghibli Jakarta Masih akan Berlanjut?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.