Anime Terbaru dari Tiger & Bunny akan Dikerjakan oleh Sutradara Baru?

0
© BNP / T & B PARTNERS

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, dalam waktu dekat Tiger & Bunny akan hadir kembali dalam bentuk anime terbarunya.

Meskipun begitu, anime ini hampir dipastikan akan ditangani oleh sutradara yang baru, setelah Keiichi Sato selaku sutradara dari musim pertamanya, dan juga Yoshitomo Yonetani selaku sutradara dari film layar lebarnya, mengumumkan dalam akun twitternya masing-masing bahwa mereka tidak terlibat sama sekali dalam proyek anime terbaru tersebut:

Lebih jauh, Sato juga menyebutkan bahwa dirinya sebenarnya sempat ditawari untuk mengerjakan proyek terbaru dari Tiger & Bunny 2 tahun yang lalu, dan dirinya sudah mencanangkan rencana lebih lanjut untuk itu. Namun belakangan proyek tersebut tidak pernah berlanjut. Kini dirinya tidak yakin apakah rancangannya di masa lalu tersebut akan dipakai dalam proyek terbaru kali ini atau tidak.

Sementara itu Yonetani mengaku bahwa dirinya tidak mendapatkan tawaran untuk mengerjakan proyek baru tersebut.

Anime ini pertama kali tayang di Jepang sebagai anime tengah malam pada tahun 2011. Seri anime ini sebelumnya telah memiliki 2 film bioskop dalam format animasi, Tiger & Bunny: The Beginning pada tahun 2012 and Tiger & Bunny: The Rising pada tahun 2014Anime ini mengisahkan tentang para superhero profesional di kota Stern Bild. Dikisahkan seorang superhero tua dengan pandangan ‘kolot’, Wild Tiger alias Kotetsu T. Kaburagi dipaksa menjadi partner dari Barnaby Brooks Jr, seorang superhero muda yang sering berbeda pandangan dengannya.

Baca juga:

Tiger & Bunny Akan Diadaptasi Oleh Hollywood

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.