BAGIKAN

Bagi kalian para penggemar seri permainan Monster Hunter besutan Capcom, bersiaplah karena hobi berburu monster raksasa kalian akan dapat kalian lakukan kembali pada game terbaru dari Capcom ini. Pada hari senin kemarin, pihak Capcom merilis sebuah video trailer dari game Monster Hunter 4 Ultimate, atau juga yang disebut sebagai Monster Hunter 4 G pada versi Jepangnya.

Pada video trailer ini, menampilkan beberapa cuplikan gameplay dari game Monster Hunter 4 Ultimate. Hal yang patut ditunggu oleh kalian para pemburu monster adalah, kembalinya monster-monster klasik seperti Daimyo Hermitaur, Diablo, dan teman-temannya yang menanti tantangan kalian untuk dapat mengalahkannya.

Game terbaru Monster Hunter ini direncanakan akan dirilis untuk konsol permainan Nintendo 3DS. Menurut jadwal, game ini akan dirilis pada musim gugur di Jepang untuk rilis yang versi bahasa Jepang nya. Namun, rencananya, game ini juga akan dirilis untuk versi bahasa Inggris (Western) nya pada tahun 2015 mendatang. Nantinya, para pemain dapat melakukan transfer data dari game Monster Hunter 4 yang sudah rilis sebelumnya, ke dalam game Monster Hunter 4 G ini.

Advertisement Inline

Berikut adalah video trailer dari game Monster Hunter 4 G :

KAORI Newsline | Courtesy of Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.