Video Spesial Ulang Tahun ke-10 seri Monster Hunter

4

monster hunter 10th

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, tahun ini merupakan tahun yang spesial bagi perusahaan game Capcom. Pada tahun ini Capcom merayakan peringatan 10 tahun pengerjaan seri game Monster Hunter.

Advertisement Inline

Untuk meramaikan ulang tahun ke-10 nya ini, selain merilis figur emas dan game Monster Hunter 4 Ultimate yang akan rilis untuk konsol Nintendo 3DS di Jepang, Capcom juga menyiapkan sebuah video spesial.

Video yang ditayangkan pada perhelatan Expo peringatan ulang tahun ke-10 Monster Hunter ini menampilkan berbagai macam monster yang tampil dalam seri game ini.

Berikut adalah video spesial yang ditampilkan oleh Capcom :

Pada video tersebut, menunjukkan sesosok felyne, kucing yang setia menemani para hunter untuk berburu monster. Felyne tersebut berjalan dan bertemu dengan berbagai monster. Pemilihan sosok felyne sebagai karakter dalam video ini bertujuan untuk memperlihatkan perbandingan ukuran tubuh para monster dengan felyne.

Dimulai dengan pertemuan felyne bernama Airou tersebut dengan sang wyvern yang dijuluki Jungle Menace, yaitu Yian Kut-Ku. Seiring perjalanan, felyne tersebut juga menemui sepasang wyvern yang cukup dikenal oleh para pemain game ini, yakni Rathian dan Rathalos.

Ditengah perjalanan, kucing itu menghampiri sesosok Tigrex yang sedang tertidur, namun tiba-tiba terbang. Seketika felyne tersebut pun diserang oleh Monoblos dari arah belakang.

Perjalanan terus berlanjut, sampai pada akhirnya felyne tersebut bertemu dengan para Elder Dragon. Berbagai sosok Elder Dragon pun nampak dengan ukuran yang cukup besar. Lao Shan-Lung pun tak lupa menampakkan dirinya sebagai salah satu Elder Dragon.

Namun ditengah pertemuan dengan Elder Dragon tersebut, kucing ini bertemu dengan sesosok unicorn berwarna putih yang tidak lain dan tidak bukan adalah Kirin.

Tidak hanya monster lama saja yang muncul, menjelang akhir video, felyne ini bertemu dengan Elder Dragon yang muncul dalam Monster Hunter 4, yaitu Dara Amydura. Tidak hanya monster yang besarnya mencapai satu tebing ini saja yang muncul, terlihat pula sang monster dengan balutan emas khas miliknya, yakni Serlegios.

Rencananya, Capcom akan merilis Monster Hunter 4 Ultimate pada tanggal 11 Oktober 2014 untuk wilayah Jepang, sedangkan untuk rilis versi Inggris nya baru akan dijadwalkan tahun depan.

KAORI Newsline | sumber

4 KOMENTAR

  1. Gile 44 meter yg paling gede,, dan Kirin moster paling kecil.
    main MH cm jaman PS2,, dan sampai sekarang belum kesempetan main MH online apalagi yg terbaru MH4. -_-

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.