BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaCelestial Project, sebuah pengembang game indie asal Indonesia ini tengah mengembangkan sebuah novel visual berjudul Awakening of Celestial.

Dalam novel visual ini dikisahkanlah mengenai Star-Links, grup idola beranggotakan 4 orang dara jelita yang terdampar di dunia lain secara misterius. Demi bisa kembali ke bumi, mereka harus berpetualang menghadapi berbagai rintangan dan halangan di dunia lain yang misterius tersebut, di mana dalam petualangannya, mereka ditemani oleh 4 orang jejaka-jejaka yang tampan, rupawan, lagi perkasa.

Advertisement Inline

Alkisah Star-Link, sebuah grup idola SMA beranggotakan 4 orang dara jelita – Biscyne, Slaney, Fyrelin, dan Myru – yang tengah meninggalkan kehidupan sekolah mereka demi sebuah pertunjukkan yang takkan pernah mereka lupakan. Namun siapa sangka, tiba-tiba mereka secara misterius terlempar ke Stellarium, sebuah dunia fantasi nan misterius. Insiden tersebut akhirnya membawa mereka bertemu dengan 4 orang jejaka-jejaka yang tampan, rupawan, lagi perkasa – Verzenith, Toron, Sync, dan Ersiel – yang akan membimbing mereka berpetualang menghadapi penjahat misterius, demi bisa pulang ke bumi. Dan siapa pula yang akan menyangka bahwa petualangan ini bukan saja akan menjadi momen tak terlupakan dalam hidup para personel Star-Link, namun juga akan mengungkap sebuah kenyataan bahwa sesungguhnya mereka bukanlah gadis biasa saja?

This slideshow requires JavaScript.

Saat ini masih belum ada informasi mengenai tanggal rilis yang pasti. Namun novel visual ini dipastikan akan dirilis untuk PC pada tahun 2018 mendatang.

This slideshow requires JavaScript.

Sembari menunggu novel visual ini dirilis, mari dengarkan dahulu sejumlah musik latar dari novel visual ini, yang digarap oleh komposer dari Vesuvia Circle, Ecky:

Sedang mencari game atau novel visual bertemakan petualangan fantasi dengan dibungkus pertarungan dan juga idol, lengkap dengan bumbu isekai, alias terjebak di dunia lain? Kalau begitu, nantikan segera Awakening of Celestial!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.