© NextHeaven Circle / Vifth Floor

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, lingkar kreatif NextHeaven Circle bekerjasama dengan Vifth Floor, sebuah pengembang gim asal Jakarta yang terkenal dengan novel visual Just Deserts dan Void ini saat ini tengah mengembangkan proyek novel visual berjudul Xagia Wars. Sebelumnya Xagia Wars sempat disebut-sebut akan dirilis di PC, melalui Steam pada tahun 2018. Namun hingga tahun 2019, rupanya belum dirilis juga.

Baru-baru ini, pihak Vifth Floor akhirnya mulai buka suara. Berdasarkan informasi yang diumumkan di akun Facebooknya, pengembangan novel visual ini memang tengah dipending untuk sementara waktu. Hal ini dikarenakan para tim kreatif di bhalik pengembangannya tengah disibukkan dengan tugas lain. Meskipun begitu, proyek ini akan tetap berlanjut, bahkan script-nya sendiri sudah hampir selesai. Vifth Floor sendiri hanya bertindak sebagai publisher, dan tidak terlibat langsung dalam pengembangan Xagia Wars.

Advertisement Inline

Xagia Wars adalah sebuah gim bertemakan fantasi sihir. Mengambil setting di sebuah kota sihir bernama Magna, Xagia Wars berkisah mengenai petualangan Isaac yang menuntut ilmu di akademi sihir Magna. Hidup bersama kedua orang tua yang harmonis, teman-teman yang saling bersahabat satu sama lain, hingga berprestasi bagus di sekolah, kehidupan Isaac tampak sangat bahagia.

This slideshow requires JavaScript.

This slideshow requires JavaScript.

Di tengah kebingungannya tersebut, dirinya masih teringat sesuatu sebelum insiden tersebut, di mana dirinya melihat sesosok gadis misterius yang berkata bahwa takdirnya sudah ditentukan? Apa sebenarnya maksudnya? Dan apakah peristiwa insiden tersebut hanyalah sebuah mimpi?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.